Kiat Bisnis Sukses Ala Selebgram Rachel Vennya

Kiat Bisnis Sukses Ala Selebgram Rachel Vennya

Selebgram Rachel Vennya

Selebgram tajir Rachel Vennya tidak hanya kaya endorsement tetapi juga memiliki kerajaan bisnis, lantas apa saja kiat bisnis sukses ala Rachel Vennya?

Pernikahan mewahnya bersama Niko Al-hakim disebut-disebut sebagai ‘wedding dream’ berhasil membuatnya disorot netizen hingga media.

Apalagi keduanya sudah dikarunia anak super lucu Xabiru yang semakin menarik perhatian ribuan penggemarnya, mulai dari tingkah lucunya sampai barang-barang branded yang dikenakan sibayi lucu itu. Bahkan saat usia Xabiru sudah menginjak 4 tahun, netizen masih setiap memperhatikan rutinitasnya.

Siapa sangka selebgram kelahiran September 1995 ini membangun kerajaan bisnisnya sejak masih berusia 17 tahun, ia memulai bisnisnya dari produk kecantikan, dan cemilan luar negeri yang sedang trend saat itu, hingga berkembang menjadi bisnis kuliner, dan clothing line. Semuanya menjadi pundi-pundi kekayaan perempuan yang akrab disapa Buna ini.

Lantas apa nih kiat bisnis sukses ala selebgram Rachel Vennya? Mari disimak dan dipelajari dengan seksama, siapa tahun Anda bisa mengikuti jejaknya.

BACA JUGA: Yuk Intip Bisnis Selebgram Rachel Vennya

Kiat Bisnis Sukses Ala Selebgram Rachel Vennya 

 1. Selalu Memanfaatkan Peluang 

Sebagai seorang pebisnis, Anda harus bisa memanfaatkan peluang. Itulah yang dilakukan Selebgram Rachel Vennya. Selebgram yang kini sudah mengenakan hijab ini tau betul bahwa bisnis kuliner selalu memiliki daya tarik sendiri.

Sebab masyarakat teramat gemar menyicipi makanan aneka rasa. Rachel bersama sang suami membangun kuliner Taichan Goreng, Ngikan, dan Rumah Sedep.

2. Berani Bersaing Secara Sehat 

Dunia bisnis memiliki persaingan yang banyak dan super ketat, jika tak mampu bersaing akan membuat bisnismu tak dilirik pembeli. Bukan bisnis namanya jika tidak memiliki pesaing.

Tentu saja sebagai seorang pebisnis, Anda tidak boleh takut dalam bersaing tetapi secara sehat, bukan sikut-sikutan ataupun menjatuhkan kompetitor dan cara yang tidak baik.

Meskipun beberapa dari bisnis yang dijalankan Rachel sudah memiliki pesaing yang banyak dalam produk yang sama, namun Rachel selalu punya cara sendiri untuk bersaing dengan pesaingnya.

3. Jangan Ragu Berbisnis di Usia Muda 

Rachel adalah salah satu pebisnis yang memulai bisnisnya dari usia muda, meski masih menginjak 17 tahun Rachel pada masa itu tak gentar dalam menggapai bisnis impiannya.

Menurut rachel, berani berbisnis di usia muda akan membuatmu sukses di masa akan datang. Oleh karena itu jangan menunda lebih lama lagi untuk memulai bisnis versi Kamu.

4. Pantang Menyerah dalam Situasi Apapun 

Pantang menyerah menjadi prinsip hidup yang dijalani Rachel, meskipun gagal berulang kali ia tidak menyerah. Bahkan Rachel juga tidak malu membagikan kegagalannya, salah satunya terkait ditutupnya bisnis kuliner Rumah Sedep. Pantang menyerah adalah kunci keberhasilan dari bisnis ala selebgram Rachel vennya yang patut Anda tiru.

Demikianlah kiat bisnis sukses ala selebgram Rachel Vennya, yang bisa Anda tiru dan aplikasikan jika tengah ingin melakukan bisnis. Selamat mencoba!

BACA JUGA: Deretan Selebgram Hijab yang Lakoni Bisnis Fashion

Exit mobile version