Kinerja Apik JNE Tasikmalaya di Paruh Pertama Tahun 2024

Kacab JNE Tasikmalaya

Kepala Cabang Utama JNE Tasikmalaya, Gerry Mardhani,

JNEWS – JNE Tasikmalaya terus menunjukkan kinerja yang apik, bahkan dinobatkan sebagai JNE Cabang Utama dengan pencapaian terbaik di wilayah JNE Regional Jawa Barat pada semester 1 tahun 2024.

Hal tersebut diutarakan oleh Kapala Cabang Utama JNE Tasikmalaya, Gerry Mardhani, yang menandaskan bahwa keberhasilan tersebut berkat kerja keras seluruh tim untuk memaksimalkan semua peluang dan potensi yang ada di wilayahnya.

“Alhamdulillah, kami tetap fokus untuk meningkatkan pelayanan supaya lebih maksimal. Wilayah Priangan Timur, yang meliputi Kota Tasikmalaya, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran merupakan wilayah cukup potensial untuk terus bisa dikembangkan ke depannya,” ujar Gerry saat berbincang dengan JNEWS, Sabtu (10/8/2024).

Kerja keras JNE Tasikmalaya mengolah semua potensi dan peluang yang ada, terutama dari sektor tekstil dengan berbagai produk turunannya, seperti busana Muslim, mukena dengan hiasan rendanya yang sudah menjadi unggulan dan ikon Tasik, pencapaian JNE Tasikmalaya di semester 1 tahun 2024 menembus tumbuh lebih tinggi dari target yang sudah ditentukan.

“Achievement semester pertama tahun tumbuh lebih tinggi dibanding semester tahun 2023. Ini pencapaian yang harus  disyukuri. Penyumbang terbesar berasal dari sektor marketplace dan sosial commerce,” jelas Gerry.

Terkait cabang di ring 2 yang operasionalnya di bawah JNE Cabang Utama Tasikmalaya, pada semester 1 tahun 2024 juga menunjukan tren yang positif, baik itu dari segi penjualan maupun operasional, seperti JNE Cabang Pangadaran, JNE Banjar yang berbatasan dengan Jawa Tengah dan JNE Cabang Ciamis.

Baca juga: JNE Sawahlunto Bangun Koneksi dengan Pelanggan Lewat Media Sosial

Guna lebih meningkatkan kinerja dan memenuhi target yang sudah ditetapkan oleh manajemen JNE Pusat, berbagai program dilakukan oleh JNE Tasikmalaya. “Kami optimis target di tahun 2024 akan tercapai. JNE Tasik juga akan lebih memberdayakan agen-agen dan titik penjualan yang ada, serta akan meningkatkan kualitas SDM dengan memberikan pelatihan-pelatihan supaya skill dan performanya terus meningkat,” tandas Gerry.

JNE Tasik sendiri yang area operasionalnya meliputi Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran kini sudah mempekerjakan ratusan karyawan dan didukung oleh 120 mitra agen penjualan. *

Exit mobile version