Kirim Barang ke Seluruh Indonesia Lebih Menguntungkan dengan ShopeePay dan JNE

Begini Cara JNE Lampung Dukung UMKM

Begini Cara JNE Lampung Dukung UMKM

Kegiatan pengiriman barang melalui outlet penyedia jasa ekspedisi dengan menggunakan metode pembayaran secara non-tunai menjadi alternatif pilihan yang tepat, mudah, aman, dan nyaman selama masa pandemi virus Covid-19.

ShopeePay hadir sebagai alternatif metode pembayaran digital, yang bekerja sama dengan JNE untuk pengiriman barang yang efektif dan menguntungkan bagi para pengguna, terutama bagi pelaku usaha online.

Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja mengatakan, fitur layanan dompet dan uang elektronik ShopeePay terintegrasi dengan JNE sebagai upaya dari perusahaan e-commerce ini untuk menyediakan kemudahan pengiriman barang, melalui alternatif pembayaran transaksi secara non-tunai bagi masyarakat Indonesia.

“Kerja sama yang diinisiasi di tengah pandemi ini menjadi salah satu upaya Shopee untuk turut ikut serta mendukung peraturan pemerintah dan anjuran Bank Indonesia dalam bertransaksi secara digital, guna menghindari penyebaran virus COVID-19 lewat transaksi tunai,” kata Handhika Jahja.

Dengan adanya kerja sama ini, pengguna ShopeePay kini dapat memanfaatkan keefektivitasan pengiriman barang. Tidak hanya terjamin barang akan sampai ke tempat tujuan dengan aman, namun pengguna juga dapat menikmati promo menguntungkan, yakni cashback 60% sampai dengan Rp20.000 yang tersedia sampai bulan September 2020, jika menggunakan opsi pembayaran transaksi pengiriman barang di 7.000 outlet offline JNE seluruh Indonesia.

BACA JUGA: Kobarkan Semangat pengusaha Muda, WhatsApp Gandeng Prestasi Junior Indonesia

Pangkas Biaya Pengiriman

Pengiriman barang dengan melakukan transaksi pembayaran secara non tunai mmenggunakan dompet digital ShopeePay di oulet offline JNE akan lebih menguntungkan dan menghemat ongkos pengiriman. Pasalnya, tersedia casback 60 persen hingga Rp20.000 sampai September 2020.

Sesuai dengan tagline JNE “Connecting Happiness“, diharapkan program ini dapat mendorong perkembangan para pengguna ShopeePay dan JNE di seluruh Indonesia terhadap efektivitas pengiriman barang, sehingga kebahagiaan dapat dirasakan seluruh masyarakat Indonesia.

M. Feriadi, Presiden Direktur JNE mengatakan, tidak hanya efektivitas dan terjaminnya pengiriman barang, tetapi hadirnya metode pembayaran ShopeePay di outlet offline JNE telah menginisiasi efektivitas dan keamanan bertransaksi secara non-tunai dengan kesempatan mendapatkan keuntungan melalui Scan QR Code menggunakan ShopeePay.

“Tren bertransaksi secara non-tunai mulai banyak diterapkan masyarakat Indonesia, terutama selama pandemi Covid-19,” ucapnya.

 

BACA JUGA: Survei: Pendapatan UMKM Bisa Meroket Lewat Jualan Online 

Exit mobile version