JNE Bogor Sebarkan Virus Kebahagiaan di Lingkungan Sekitar

Kepala Cabang JNE Bogor

Sebagai salah satu cabang besar yang melingkupi Kota dan Kabupaten dengan sebutan Kota Hujan, JNE Bogor memiliki misi tak hanya sekadar hadir sebagai jasa atau solusi dalam pengiriman logistik, namun cakupannya luas dari itu.

Sebastian, Kepala Cabang JNE Bogor mengatakan JNE dibuat oleh anak bangsa, dalam menjalankan kegiatan ada empat pilar utama yang sudah ditanamkan dari dulu kepada para karyawannya.

“JNE ini dilahirkan oleh anak bangsa dengan empat nilai inti yang ditanamkan kepada seluruh karyawan JNE. Mulai dari jujur, disiplin, bertanggung jawab, dan visioner, dan kami punya punya tagline connecting happiness dan ini punya arti yang besar,” katanya dalam JNE Ngajak Online Kota Bogor 3 Juni lalu.

BACA JUGA : Di Balik Layar Suksesnya Setiap Acara Live Streaming JNE

 

Menurut Sebastian, tagline Connecting Happiness yang diemban JNE punya makna yang cukup dalam. Penerapannya tak hanya sekadar dalam lingkup kerja dan kantor pusat saja, tapi juga ditiap cabang-cabang yang sudah tersebar di Indonesia.

Makna Connecting Happiness sendiri menurut Sebastian, tak hanya sekadar cuma menyambungkan kebahagian seperti halnya tugas atau rutinitas sehari-hari, yakni mengantarkan paket yang dikirim oleh pengirim ke penerima, tapi juga bisa mayambungkan kebahagian ke lingkungan sekitar.

Lantaran itu, JNE Bogor cukup aktif dalam hal kegiatan-kegiatan sosial yang tujuan utamanya untuk mensejahterahkan masyarakat sekitar, terutama yang memang membutuhkan. Ragam acara dibuat, baik yang sifatnya situasional seperti saat Ramadhan, sampai yang sifatnya memang sudah jadi agenda rutin.

“Tujuannya agar kita bisa bermanfaat bagi lingkungan dan sekitar. Kita banyak membuat kegiatan sosial, contoh membuat sumur wakaf, saat puasa lalu ada bagi-bagi takjil, lalu menyumbang 300 kg beras bagi kepala keluarga yang pra sejahterah,” ucap Sebastian

“Selain itu, setiah hari Jumat kami juga punya program yang namannya packages of hope. Kegiatannya itu saling berbagi ke sesasma, apakah itu kita ke Masjid dan lainnya,” kata dia.

BACA JUGA : Ini 4 Lowongan Kerja yang Sedang Dicari JNE Surabaya, Tertarik !

 

Dari layanan pengiriman, Sebastian mengatakan masyarkat di Kota Bogor, khususnya pelaku UMKM, tak perlu khawatir, pasalnya sebagai cabang yang cukup besar, JNE Bogor punya jaringan yang cukup luas, yakni 240 outlet mulai dari kota samapi kabupaten.

Sedangkan untuk jumlah karyawannya sendiri, mecapai 1.272 orang yang dijamin bakal siap dan sigap untuk mengantarkan kebahagian melalui paket-paket yang diamanhkan ke JNE.

 

 

Exit mobile version