Kolab Asus ROG Zephyrus G14 X Urban Sneaker Society, Rilis Jaket Hingga Tote Bag

Untuk memperkuat konsep fashion/gaya, Asus menggandeng salah satu komunitas lifestyle modern Urban Sneaker Society.

Untuk memperkuat konsep fashion/gaya, Asus menggandeng salah satu komunitas lifestyle modern Urban Sneaker Society.

Kolaborasi antar brand memang penting. Tujuannya untuk mendapatkan pasar yang lebih luas. Seperti yang dilakukan oleh Asus dengan komunitas lifestyle modern Urban Sneaker Society. Kolaborasi itu berbentuk aksesoris khusus dan terbatas, mulai jaket hingga totebag. Khusus untuk pengguna ROG Zephyrus G14 (GA401). ROG Zephyrus G14 (GA401) sendiri merupakan laptop gaming 14 inci paling powerful.

BACA JUGA: Tips UKM Bertahan di Tengah Pandemi Corona.

Tidak hanya powerful, ROG Zephyrus G14 (GA401) merupakan laptop gaming yang sangat stylish serta hadir menggunakan konsep “Lead the Game with Style”.

“Gaming dan Style adalah dua hal yang semakin tidak bisa dipisahkan,” beber Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Menurut Jimmy, gaming di era modern saat ini sudah tampil seperti subculture, dimana para gamer memiliki style tersendiri yang membedakan mereka dengan yang lainnya. “Adapun ROG Zephyrus G14 (GA401) didesain khusus sehingga penggunanya tidak hanya dapat bermain game dengan sangat lancar, tetapi juga memiliki tampilan stylish yang mempertegas bahwa mereka adalah seorang gamer,” ujarnya.

Kolaborasi antara ASUS dan Urban Sneaker Society akan menghadirkan aksesori eksklusif yang dapat dimiliki oleh gamer yang menggunakan ROG Zephyrus G14 (GA401).

BACA JUGA: Tips Memilih Monitor Terbaik untuk Bekerja dari Rumah

Aksesori tersebut terdiri dari Urban Sneaker Society x ROG Limited Edition Jacket dan ROG Limited Edition Tote Bag, hasil kolaborasi ini dapat dimiliki oleh pengguna ROG Zephyrus G14 (GA401) di Indonesia selama persediaannya masih ada selama program berlangsung.

Asus X Alan Walker

Selain Urban Sneaker Society, Asus juga sempat berkolaborasi dengan Alan Walker, produser musik serta DJ ternama di industri gaming. Dia akan menggunakan ROG Zephyrus G14 (GA401) edisi khusus untuk memproduksi kontennya.

Kolaborasi ini menegaskan bahwa ROG Zephyrus G14 (GA401) tidak hanya sekadar sebuah laptop gaming, tetapi juga merupakan sebuah mesin komputasi yang sangat powerful untuk para content creator.

BACA JUGA: 5 Tips Perjalanan Bisnis yang Wajib Diperhatikan

Exit mobile version