Kolaborasi Apik Scarlett dan Marcus Gideon untuk Masa Depan Bulu Tangkis

Kolaborasi Apik Scarlett dan Marcus Gideon untuk Masa Depan Bulu Tangkis

Merek kecantikan lokal Scarlett dan pebulu tangkis Marcus Gideon berkolaborasi mendukung kemajuan olahraga bulu tangkis Indonesia melalui pembinaan intensif bagi calon atlet muda yang siap jadi juara masa depan.

Founder Scarlett, Felicya Angelista dan founder Gideon Badminton Academy mengenalkan 7 atlet muda putri Indonesia diperkenalkan di Gideon Badminton Hall, Ahad (11/9/2022) lalu.

“Scarlett Gideon Cari Juara merupakan wujud komitmen Scarlett dalam mendukung dan menginspirasi calon atlet muda cabang olahraga bulu tangkis, khususnya saat ini bagi calon atlet putri, agar dapat berprestasi di masa depan,” kata Felicya melalui keterangan resmi yang diterima, Selasa (13/9/2022).

Baca juga: Kangen Oleh-oleh Daerah? Beli di Pesona JNE Aja!

Dia menambahkan, hal ini jadi kebanggaan bagi Scarlett karena dapat memberikan kesempatan bagi talenta muda untuk mewujudkan cita-cita mereka menjadi calon atlet profesional Indonesia.

“Ketujuh putri calon atlet muda bertalenta dari berbagai daerah di Indonesia ini, akan dibina langsung di bawah naungan Marcus Gideon di Gideon Badminton Academy yang akan menjadi fokus kami dalam mempersiapkan mereka untuk berlatih dengan semangat juara”.

Scarlett Gideon Cari Juara merupakan program beasiswa dari Scarlett yang dilakukan melalui seleksi yang cukup ketat di mana talenta putri yang terpilih berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Berikut pebulu tangkis muda yang mendapat beasiswa dari Scarlett dan siap mengharumkan nama daerah masing-masing, yaitu:

Baca juga: Ini Karakteristik UMKM Masa Depan

1. Azifa Ploy Stacy (Klaten, Jawa Tengah)
2. Aura Zalfa Syafiya (Bekasi, Jawa Barat)
3. Tanaya Ramadhani Putri (Solo, Jawa Tengah)
4. Difa Firzanah Fadlah (Tasikmalaya, Jawa Barat)
5. Naisya Putri Arianto (Sampit, Kalimantan Tengah)
6. Mayla Cahya Afilian Pratiwi (Bandung, Jawa Barat)
7. Charlene Kho Beverly Runtawene (Manado, Sulawesi Utara)

Atlet bulu tangkis Indonesia sekaligus founder Gideon Badminton Academy, Marcus Gideon menyampaikan, “Scarlett Gideon Cari Juara” dikemas secara ‘fun’, tapi memiliki nilai moral yang sangat baik.

“Scarlet Gideon Cari Juara mengajak para talenta muda di Indonesia untuk bisa terus menggali potensi diri agar bisa juara di bidang yang ditekuninya, tentunya dengan rasa percaya diri dari dalam maupun luar,” lanjutnya.

Baca juga: Tiga Langkah Mudah Sayangi Bumi untuk Pengguna Skincare

Turut hadir dalam acara tersebut mantan atlet bulu tangkis Indonesia, Greysia Polii. Dia pun mengapresiasi inisiatif ini untuk jangka panjang kemajuan prestasi bulu tangkis Indonesia.

“Program ini memiliki tujuan jangka panjang yang baik bagi kemajuan prestasi bulu tangkis Indonesia di masa depan. Terlebih bagi calon atlet wanita, yang telah terpilih dan akan dibina secara intensif agar siap menjadi srikandi masa depan dalam mencetak prestasi yang membanggakan bagi Indonesia,” kata Greysia.

Exit mobile version