Konsep Shop-In-Shop (SIS) Sinergi Indosat Ooredoo dan Erajaya

Indosat Ooredoo mengusung konsep Shop-in-Shop (SIS) melalui kerja sama strategis dengan Erajaya.

Konsep SIS sendiri mendekatkan Indosat Ooredoo dengan masyarakat di gerai Erafone. Ini menjadi inovasi Indosat Ooredoo menjawab kebutuhan masyarakat di masa pandemi.

Seperti diketahui, pandemi COVID-19 ini membuat masyarakat harus beradaptasi dengan kebiasaan baru. Kondisi ini pun ikut mendorong pelaku usaha untuk beradaptasi sekaligus berinovasi. Yaitu dengan menerapkan transformasi digital secara tepat. Ini dilakukan untuk menjaga momentum pertumbuhan bisnisnya.

“Saat ini masih banyak pelanggan yang perlu beraktivitas di luar rumah untuk mengunjungi gerai Indosat Ooredoo guna mendapatkan pelayanan. Maka dari itu kami menambah titik pelayanan dengan menggandeng Erajaya sebagai mitra strategis.” kata Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Ritesh Kumar Singh.

BACA JUGA : Ubah Cara Pandang, Teten Minta Bali Harus Bisa Mengunjungi Dunia

Ditambahkan Ritesh, dengan adanya konsep SIS ini pelanggan jadi lebih dekat dengan Indosat Ooredoo. Karena pilihan lokasi untuk mendapat informasi dan membeli produk secara langsung pun semakin luas. Meskipun begitu, protokol kesehatan tetap dijaga ketat.

Erafone sebagai mitra bisnis mengaku sinergitas ini dapat menjadi solusi kebutuhan telekomunikasi digital.

“Hadirnya konsep SIS akan mempermudah pelanggan mendapatkan informasi, layanan, dan pembelian produk Indosat di lokasi gerai Erafone. Ini selaras dengan komitmen kami untuk menghadirkan konsep ritel yang memiliki penawaran produk dengan ekosistem yang berkesinambungan serta di bangun dengan fondasi smart retail,“ ungkap Vice President Director Erajaya Joy Wahjudi.

Gerai Erafone dengan konsep Indosat Ooredoo SIS telah beroperasi di beberapa provinsi seperti Jabotabek, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sulawesi Utara. Selanjutnya gerai tersebut secara bertahap akan tersedia di kota Bandung, Tuban, Padang Sidempuan, Pontianak, Samarinda, dan segera menyusul di kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia.

BACA JUGA : Langkah Mudah Cek Pulsa Indosat Ooredoo

Pelanggan yang mengunjungi gerai dengan konsep SIS akan mendapatkan promo pembelian ponsel dengan bundling gratis paket pascabayar hingga 12 bulan. Selain itu, pelanggan juga bisa berlangganan paket pascabayar dengan diskon hingga 50 persen.

Sementara itu di gerai Indosat Ooredoo sendiri terdapat berbagai penawaran menarik program cashback dan pembelian nomor cantik. Bahkan selama masa pandemi ini pelanggan bisa membeli paket pascabayar dari rumah dengan pengantaran gratis kartu perdana ke alamat pelanggan.

Dalam operasionalnya, seluruh pusat layanan pelanggan Indosat Ooredoo telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk memutus penyebaran COVID-19 di Indonesia.

 

Exit mobile version