9 Hotel Terdekat dengan Venue Konser Sheila On 7 dan Informasi Tarifnya

JNEWS – Menyiapkan akomodasi berupa hotel dan kendaraan untuk menonton konser Sheila on 7 penting dilakukan bagi Sheila Gank yang lokasi rumah agak jauh atau beda kota dengan tempat konser. Beberapa hotel jaraknya sangat dekat dari stadion sehingga tidak perlu khawatir apabila pulang kemaleman.

Antusiasme konser dari band asal Yogyakarta ini sangat tinggi. Bisa dilihat dari penjualan tiket yang ludes dalam hitungan menit. Terlebih mendekati tanggal konser, promotor mengubah kebijakan dengan memindahkan lokasi di beberapa kota dan menambah kuota. Tentunya hal tersebut menjadi angin segar bagi fans yang belum kebagian tiket.

Dikutip dari website resmi Tunggu Aku Di, perhelatan konser Sheila on 7 telah dimulai tanggal 29 Juli 2024 kemarin yang diawali di Samarinda. Suasana konser begitu meriah dan tertib. Apalagi ditambah hadirnya booth sponsor seperti booth JNE, tenant UMKM, penampilan dari band lokal serta kehadiran Sakti di salah satu lagu, membuat konser tersebut tak terlupakan bagi Sheila Gank.

Rekomendasi Hotel Terdekat Venue Konser Sheila on 7

Menyambut konser berikutnya, untuk memudahkan mobilitas dari rumah ke stadion, sebaiknya rute transportasi umum yang akan digunakan dicatat agar bisa tepat waktu serta tidak terlalu kemalaman pulangnya.

Bagi Sheila Gank yang lokasi rumah jauh atau beda kota dengan tempat konsernya, ada baiknya mempertimbangkan untuk menginap di hotel terdekat dengan venue. Berikut ini rekomendasi sejumlah hotel yang dekat dengan venue konser dan harganya terjangkau.

Profil Personil Sheila on 7: Mengenal Lebih Dekat Duta, Eross, dan Adam
Sumber: Instagram @sheilaon7

1. Makassar

Konser Sheila on 7 di Makassar akan diadakan pada 10 Agustus 2024 bertempat di Sport Centre Plasa Telkom.

d’Primahotel Panakkukang Makassar

Dari hotel ini menuju venue konser menempuh waktu kurang lebih 7 menit. Adapun fasilitas yang ditawarkan cukup memadai mulai dari tempat parkir, coffee shop, lift, restoran, room service, Wi-Fi. Sedangkan fasilitas kamar tersedia AC, complimentary bottled water, coffee/tea maker, TV, desk, shower.

Harga mulai dari Rp277.686

Alamat: Jl. Pelita Raya No. 8 Rappocini, Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan.

CLARO Hotel Makassar

CLARO Makassar adalah hotel bintang 4 yang lokasinya termasuk paling dekat ke venue konser kurang lebih menempuh waktu 3 menit saja. Fasilitasnya pun termasuk memadai, mulai dari tempat parkir, WiFi publik, restoran, coffee shop, restoran, 24 jam room service dan lain-lain. Untuk kamar ada tipe deluxe dan junior suite. Fasilitas kamar ada AC, shower, sitting area, Wi-Fi, complimentary bottled water, coffee/tea maker, TV, desk, mini bar.

Harga mulai dari Rp619.835

Alamat: Jalan AP Pettarani No. 3, Pettarani, Makassar, Sulawesi Selatan.

Baca juga: Profil dan Alamat Venue Konser Sheila On 7 Tour 5 Kota Tunggu Aku Di

2. Pekanbaru

Venue konser Sheila on 7 di Pekanbaru bertempat di Stadion Atletik Rumbai dan akan diadakan pada tanggal 31 Agustus 2024. Stadion ini memiliki nama lengkap Kaharudin Nasution Stadium. Hanya ada 2 kategori tiket di sini yakni Festival A dan Festival B.

The Bono Hotel

The Bono Hotel adalah hotel bintang 4 di kota Pekanbaru. Lokasi hotel menuju venue konser akan menempuh waktu kurang lebih 13 menit. Fasilitas umum hotel ini memadai selayaknya hotel bintang 4. Sedangkan untuk fasilitas kamar tersedia AC, complimentary bottled water, coffee/tea maker, TV, desk, hot water, private bathroom, shower, toiletries, dan hair dryer.

Harga mulai dari Rp495.868

Alamat: Jl. Riau No 103, Padang Terubuk, Kec. Senapelan, Kota Pekanbaru, Riau.

FOX Hotel Pekanbaru

Satu lagi hotel bintang 4 yang bisa dijadikan rekomendasi untuk tempat menginap yaitu FOX Hotel Pekanbaru. Hotel ini memiliki rating bagus di OTA dan mendapatkan review positif dari pelanggan. Fasilitas umum sama seperti lainnya. Sedangkan fasilitas kamar tersedia shower, hot water, AC, Wi-Fi, complimentary bottled water, coffee/tea maker, TV, desk, brankas. Hanya ada dua tipe kamar di hotel ini yaitu deluxe dan executive fox new.

Harga mulai dari Rp593.338

Alamat: Jalan Riau No. 147, Senapelan, Pekanbaru, Riau, Indonesia.

Winstar Hotel

Tempat menginap lain yang bisa dijadikan referensi untuk akomodasi saat konser Sheila on 7 adalah Winstar Hotel. Hotel bintang 3 ini memiliki sejumlah fasilitas yang cukup memadai. Untuk kamar hotel tersedia 2 tipe yakni superior double dan executive. Adapun fasilitasnya seperti Wi-Fi, AC, TV, desk, private bathroom dan shower.

Harga mulai dari Rp334.711

Alamat: Jalan Mohammad Ali No. 118, Senapelan, Pekanbaru, Riau.

3. Medan

Konser di Medan akan bertempat di Lanud Soewondo dan akan diadakan pada tanggal 14 September 2024. Di kota ini, hanya ada 2 kategori tiket yakni Festival A dan Festival B.

Antares Hotel

Dari Antares Hotel menuju Lanud Soewondo akan menempuh jarak 4 km dengan waktu tempuh kurang lebih 11 menit. Hotel bintang 3 ini memiliki fasilitas umum cukup memadai seperti 24 jam room service, area parkir, restoran, Wi-Fi publik. Untuk kamar tersedia superior, deluxe dan executive. Fasilitas kamarnya pun standar seperti AC, Wi-Fi, TV, desk, shower.

Harga mulai dari Rp312.397

Alamat: Jl. Sisingamangaraja No.84, Medan City Center, Medan, Sumatra Utara.

Pardede International Hotel Medan

Menginap di Pardede International Hotel Medan jaraknya cukup dekat menuju Lanud Soewondo yakni sekitar 3 km dengan jarak tempuh kurang lebih 6 menit. Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel bintang 3 ini cukup memadai dengan tiga tipe kamar. Fasilitas kamarnya pun standar seperti AC, TV, desk, shower.

Harga mulai dari Rp276.302

Alamat: Jalan  Ir. H. Juanda No. 14,Suka Damai,Medan Polonia, Medan Polonia, Medan, Sumatra Utara.

Sumber: Instagram @sheilaon7

4. Bandung

Bandung adalah kota terakhir dari rangkaian konser Sheila on 7. Kota ini mengalami pemindahan lokasi yang tadinya di Stadion Siliwangi, pindah ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Konser di kota ini akan diadakan pada 28 September 2024.

Shakti Hotel Bandung

Konsep hotel bintang 4 ini mengusung tema modern minimalis. Hotel ini memiliki kolam renang dan sejumlah fasilitas pendukung seperti 24 jam room service, gym, restoran hingga lahan parkir. Untuk kamar tersedia 10 kategori dengan harga berbeda yang bisa menyesuaikan bujet. Fasilitas untuk kamar pun cukup lengkap dan ada tambahan seperti balkon hingga seating area.

Harga mulai dari Rp372.901

Alamat: Jalan Soekarno Hatta No. 735 Gede Bage Bandung, Gedebage, Bandung, Jawa Barat.

Grand Cordela Hotel Bandung

Jarak dari Grand Cordela Hotel Bandung ke venue konser kurang lebih 4,9 km dengan waktu tempuh menggunakan mobil sekitar 11 menit. Hotel bintang 3 ini memiliki banyak ulasan positif dari pengunjung. Umumnya memberikan ulasan tentang pelayanan yang maksimal, fasilitas hotel bagus, makanannya lezat dan dekat dengan Masjid Al Jabbar yang terkenal. Ada lima tipe kamar yang bisa dipilih menyesuaikan bujet. Fasilitas kamarnya standar seperti TV, desk, AC, Wi-Fi, shower, coffee/tea maker dan lain-lain.

Harga mulai dari Rp319.752

Alamat: Jalan Soekarno-Hatta No 791 Gede Bage, Gedebage, Bandung, Jawa Barat.

Baca juga: Dukung Tur Sheila on 7 “Tunggu Aku Di…”, JNE Jadi Partner Logistik Resmi

Rekomendasi sejumlah hotel di atas bisa dijadikan referensi untuk akomodasi menonton konser Sheila on 7 di berbagai kota. Selamat menonton!

Exit mobile version