Konter JNE Tetap Buka di Hari Lebaran, Cek Lokasinya!

konter jne buka di hari lebaran

Konter JNE di beberapa kota tetap buka di hari Lebaran (22-23 April 2023)

Perusahaan logistik nasional JNE memastikan bahwa konter penjualan JNE di beberapa kota tetap akan buka seperti biasa untuk melayani transaksi pelanggan di hari Lebaran (22-23 April 2023).

Hal ini dilakukan untuk mengakomodir kebutuhan bagi masyarakat dan pelanggan yang memerlukan jasa pengiriman di hari Lebaran. Head of National Retail JNE Novi Adrianto mengungkapkan, “Ini bentuk komitmen JNE untuk memberikan manfaat dan pengalaman sebaik mungkin bagi pelanggan,” tuturnya kepada JNEWS.

Bersamaan dengan itu, JNE akan menyesuaikan suasana di konter-konter penjualan yang buka dengan tema lebaran. Kepala Departemen Corporate Branding Hendrianida Pranono mengungkapkan bahwa suasana konter akan dikemas dengan tema suasana lebaran. “Dari Jumat sampai Minggu (20-22 April 2023), untuk menyesuaikan suasana lebaran, petugas di konter akan mengenakan kerudung putih dan berpeci,” ujarnya.

Ini bukan kali pertama perusahaan logistik yang telah berkiprah di Indonesia selama 32 tahun tetap melayani pelanggan di hari Lebaran.

Berikut ini adalah titik lokasi konter penjualan JNE yang buka di hari Lebaran:

Jakarta

Tangerang

Bogor

Bandung

Semarang

Solo

Malang

Kediri

Denpasar

Mataram

Banjarmasin

Medan

Jambi

Tasikmalaya

 

Exit mobile version