Layanan COD iPaymu kini bersama JNE

iPaymu, platform e-money untuk e-commerce, kini menambah fitur pembayaran cash on delivery (COD) dari JNE. Bertambahnya perusahaan logistik yang bergabung dengan iPaymu menambah luas jangkaun e-money ini.

Saat ini konsep pembayaran COD menjadi salah satu metode pembayaran yang populer di kalangan bisnis online. Sebab konsumen tak memerlukan kartu kredit atau rekening bank untuk melakukan pembayaran.

BACA JUGA : Dua Tempat Ngecas Mobil Listrik Baru di Jakarta, Masih Gratis

Pelanggan cukup belanja melalui situs toko online, memilih barang yang ingin dibeli, memasukkan alamat, lalu membayar barang saat tiba di rumah. Sistem pembayaran ini ditargetkan untuk konsumen pemula dalam berbelanja online yang masih minim menggunakan layanan pembayaran secara digital. Ada beberapa keuntungan menggunakan metode COD ini yaitu mengantisipasi risiko penipuan transaksi, barang tidak sesuai, atau barang tidak diterima.

Karena alasan tersebut maka iPaymu menambah fitur COD by JNE untuk memperluas pasarnya. Fee untuk COD by JNE adalah 2,85% dari total transaksi yang ditanggung oleh pembeli. Dengan memakai COD by JNE, settlement atau proses akhir transaksi H+5 setelah barang diterima pembeli. Selain itu, pembebanan Fee dapat di setting opsional melalui dashboard iPaymu, diganti menjadi merchant atau pembeli.

BACA JUGA : Belajar dari Kasus Grab Toko, Cara Pintar Hindari “Jebakan Batman”

iPaymu adalah merupakan platform cara pembayaran online yang berfungsi untuk memudahkan pengguna dalam bertransaksi dengan menggunakan layanan internet. Yuk, saatnya gunakan layanan Cash On Delivery sekarang juga! Dan tingkatkan layanan bisnis Anda!

Exit mobile version