Lebih Canggih, Nokia 5.4 Siap Mendarat di Indonesia

Nokia 5.4

 

Banyak pilihan ponsel saat ini, tak membuat Nokia mundur untuk terus berinovasi. Perusahaan asal Finland ini bahkan sudah menyiapkan amunisi baru yang siap diluncurkan di Tanah Air dalam waktu dekat.

Nokia resmi merilis smartphone terbarunya yang datang dari keluarga Seri 5, Nokia 5.4. Brand asal Eropa ini mengkali banyak fitur dan kecanggihan baru yang telah disematkan pada Nkia 5.4.

Dari segi tangkapan kamera, Nokia 5.4 kini ditingkatkan jadi 48 megapixel-162 kali lebih dari Nokia 7650 yang mampu mengilangkan kelambatan dalam mengambil momen. Lensa ultra-wide pada kamera utama dapat mengambil gambar lebih besar dan sangat sempurna untuk foto lanskap yang luas. Sementara itu, fitur depth dan macro pada kamera dapat digunakan untuk mengambil gambar portrait dan close-up dengan tepat.

Saat membuat konten, kami mengikuti gaya para ahli dalam mode ‘Cinema’ kami. Fungsi ini mengambil 24fps (standar industri film) dan memungkinkan Anda mengambil konten dalam format cinematik 21:9. Gunakan pilihan peringkat warna profesional pada konten untuk menambah sentuhan ala Hollywood pada momen Anda.

BACA JUGA : Trik UMKM Bikin Pinjaman Modal Cepat Cair

“Dengan Nokia 5.4 kami ingin menggabungkan kinerja baik dan nilai yang luar biasa. Saya berpikir, kami menjadi tolak ukur untuk apa saja yang harus ditawarkan ponsel kelas menengah, oleh karena itu sangatlah penting bagi saya mendesain ponsel yang tidak hanya baik dari sisi kinerja, namun juga aman dan mampu bertahan lama. Dapat bertahan lama adalah lebih dari sekedar craftsmanship, pemeliharaan dan pembaruan terus menerus adalah yang faktor pentingnya,” kata Juho Sarvikas, Chief Product Officer and Vice President of North America, HMD Global.

AI dengan Qualcomm®

Anda dapat mengandalkan Nokia 5.4 untuk memprioritaskan hal yang penting untuk Anda. Apakah untuk bekerja, bermain game, streaming, memotret atau menghibur si kecil, Nokia 5.4 akan mengoptimalkan kemampuannya untuk menghadirkan kecepatan lebih pada saat dibutuhkan, umur baterai lebih lama, imaging lebih baik dan pengingkatkan kirneja ketika diperlukan.

Semua ini berkat Qualcomm® SnapdragonTM 662 Mobile Platform. Dioptimalkan dengan teknologi AI terkini, software ini hadir untuk membuat keputusan cerdas di latar belakang, untuk membantu keseharian Anda.

Banyak ruang untuk bekerja dan bermain. Layar imersif 6,39” HD+ dengan punch- hole menyediakan layar lebih luas namun tetap pas dimasukkan ke kantong dan nyaman dalam genggaman. Berkat build quality yang superior, Nokia 5.4 nampak bagus baik dari luar maupun bagian dalamnya. Seluruh ponsel Nokia menjalani pengujian ketat agar mampu bertahan lama dan cukup tangguh untuk menahan bobot anakv usia 10 tahun.

 

BACA JUGA : Kofax Tawarkan Alur Kerja Utang Dagang yang Lebih Tertata

Dengan umur baterai yang bertahan dua hari, Nokia 5.4 hadir untuk Anda dan keluarga saat Anda sangat memerlukan dan memberi Anda keleluasaan melakukan lebih banyak hal. Teknologi AI-assisted Adaptive Battery memungkinkan penggunaan aplikasi lebih cerdas dan memprioritaskan daya untuk hal-hal yang Anda perlukan.

Dibuat agar tahan lama dan selalu aman, Nokia 5.4 telah disiapkan untuk AndroidTM 11 dan selanjutnya. Dengan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun dan peningkatan software selama dua tahun, Anda akan tetap aman dan up to date untuk waktu yang lebih lama.

Exit mobile version