Luncurkan Paket Siap Masak, Astro Beri Kemudahan untuk Konsumsi Makanan Sehat

Di masa transisi pandemi yang tengah berlangsung saat ini, semakin banyak orang dituntut untuk kembali bekerja dan berkegiatan di luar rumah. Oleh karena itu, kebiasaan untuk mengkonsumsi makanan tanpa banyak persiapan di tengah kesibukan kembali menjadi prioritas bagi banyak orang dalam menjalani hari-hari mereka.

Dikala kesibukan melanda, terkadang konsumen kekurangan waktu dan inspirasi untuk memasak. Paket masak yang dimaksud terdiri dari bahan mentah yang dipotong, dibumbui, dan kemudian dicampur berdasarkan instruksi yang tertera di dalamnya. Paket masak yang memiliki cita rasa rumahan dan lezat serta berkualitas ini, dapat langsung dimasak menggunakan kompor.

Baca juga: Adaptasi Menyikapi Perubahan Wujudkan Bahagia Bersama 31 Tahun JNE Maju Indonesia

Platform on-demand e-groceries Astro meluncurkan solusi bagi mereka yang membutuhkan alternatif yang sehat untuk dikonsumsi melalui lini produk ready-to-cook. Paket masak ini dapat menghemat banyak waktu dan juga ekonomis karena dapat dikirimkan dalam waktu 15 menit saja melalui aplikasi Astro.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa memasak bahan makanan Anda sendiri dirumah merupakan pilihan yang paling sehat. Tetapi tidak semua orang memiliki kemewahan tersebut. Saat ini berapa pilihan menu paket masak sudah tersedia melalui aplikasi Astro. Cukup memesan dan menunggu selama 15 menit, Anda sudah dapat menyajikan makanan sehat, bergizi dan juga pastinya, lezat” ujar Jessica Stephanie Jap, COO & Co-Founder, Astro.

Saat ini ada beberapa variasi menu makanan siap saji yang terdapat di aplikasi Astro yaitu Cah brokoli, Cah Pakchoi, Cap Cay, Kwetiau Goreng, Oseng Buncis Wortel, Sayur Asem, Sayur Sop, Sop Oyong Misoa, Menu Spesial Imlek : Ayam Tim Jahe

Pada bulan Januari 2022, Astro bekerja sama dengan Chef Degan Septoadji yang membuatkan paket masak dengan menu Thai style Tokusen Wagyu Skewer sebagai pilihan yang menggiurkan bagi para koki rumahan..
Kedepannya Astro akan menghadirkan lebih banyak variasi menu maupun kolaborasi dengan pihak lain untuk memberikan inspirasi makanan sehat dan mudah untuk dimasak dirumah.

Sejauh ini Astro bekerja sama dengan beberapa partner terpercaya dalam menghadirkan paket masak yang hanya diproduksi setelah memenuhi rangkaian pemeriksaan keamanan. Salah satu partner yang dimaksud adalah Japfa Best Food Solutions.

Melalui kerjasama strategis ini, Japfa Best Food Solutions menjadi salah satu pihak yang menyuplai isi dari paket masak yang dijual melalui aplikasi Astro.

“Efisiensi dan kemudahan yang diberikan dan juga keyakinan bahwa bahan-bahan yang dikonsumsi sehat dan memiliki cita rasa rumahan adalah sebuah solusi di era modern seperti saat ini.” Melvany Kasih selaku Head of Japfa Best Food Solutions menjelaskan.

Pandemi COVID-19 telah banyak mengubah perilaku dan kebiasaan masyarakat sehari-hari termasuk cara masyarakat mengkonsumsi banyak hal dalam keseharian.

Oleh karena itu, Astro hadir sebagai solusi dengan menyediakan servis quick commerce (perdagangan cepat), membawa bahan makanan dan produk rumah tangga menuju ke pelanggan dalam rekor waktu 15 menit di perjalanan. Saat ini tercatat ada lebih dari 1000 variasi produk dan juga promosi berupa gratis ongkos kirim tanpa minimal pembelian .

Baca juga: Jangan Lengah, Kesehatan dan Produktifitas Para Srikandi JNE Harus Tetap Terjaga!

“Menu-menu yang dihadirkan melalui aplikasi Astro seperti paket masak dan juga produk makanan lainnya akan terus dikembangkan dan dipantau dari sisi konsistensi, kualitas maupun pilihannya. Jangan lupa untuk terus nantikan menu-menu kolaborasi paket masak kami lainnya dalam waktu dekat!” tutup Jessica.

Exit mobile version