Manfaatkan Pembayaran ShopeePay di 7.000 Outlet Offline JNE

Ranking E-commerce Dengan Pengguna Terbanyak

Shopee terus menawarkan berbagai pilihan pembayaran digital untuk memenuhi kebutuhan, termasuk fitur layanan uang dan dompet elektronik terintegrasi yang terdapat di aplikasi Shopee.

ShopeePay turut mendukung keberlangsungan UMKM di Indonesia melalui penerapan transaksi digital tidak hanya secara online melalui aplikasi Shopee, melainkan juga offline. Yang terbaru, masyarakat Indonesia kini bisa memanfaatkan pembayaran ShopeePay di ribuan outlet offline JNE.

Pemertinah Indonesia saat ini sedang gencar melakukan pemulihan atas keberlangsungan bisnis UMKM di Tanah Air.  Tidak hanya itu, peran dan fungsi perusahaan berbasis teknologi juga penting untuk disinergikan dengan instansi pendukung, agar turut memberdayakan dan mendorong bisnis UMKM secara digital.

Tidak hanya melalui proses digitalisasi, ShopeePay juga mendorong bisnis UMKM Indonesia melalui berbagai penawaran menarik yang dapat dinikmati oleh pengguna ShopeePay di seluruh Indonesia. ”ShopeePay mendukung keberlangsungan bisnis UMKM melalui beberapa alternatif pilihan fitur,” beber Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay.

Baca Juga: Milenial, Ini Lho Jenis Usaha Modal di Bawah Rp500 Ribu

ShopeePay mendukung keberlangsungan bisnis UMKM melalui beberapa alternatif pilihan fitur:

Fitur Scan QR Code untuk setiap transaksi belanja di merchant offline.

Metode pembayaran ShopeePay untuk setiap transaksi belanja online

Program ekspedisi efektif untuk setiap transaksi pengiriman barang.

Baca Juga: Seberapa Pentingkah Website untuk Bisnis?

Pengisian saldo yang nyaman, mudah, dan bebas biaya.

Pembayaran digital yang aman

“Kami berharap melalui upaya membantu pemberdayaan UMKM Indonesia dengan penerapan literasi digital yang efektif, dapat turut berperan aktif dalam memulihkan perputaran roda ekonomi negara kedepannya,” ujar Cindy Candiawan.

Sinergi antara Shopee dan ShopeePay untuk keberlangsungan bisnis UMKM di Indonesia, diinisiasi melalui program SME Go-Online yang telah diimplementasikan ke UMKM binaan Shopee untuk penerapan bisnis secara digital, termasuk sistem pembayaran non-tunai atas transaksi produk-produk lokal karya UMKM yang ada di aplikasi Shopee dan di ribuan merchant offline UMKM rekanan ShopeePay.

Baca Juga: 3 Risiko Bisnis Online yang Perlu Kamu Ketahui

Exit mobile version