Menanti Huawei Mate 40 Pro di Indonesia

Huawei Mate 40 Pro Siap dirilis di Indonesia

 

Huawei akan kembali merilis produk terbarunya di Indonesia, yakni Mate 40 Pro. Ponsel ini diklaim hadir sebagai salah satu Mate terbaik yang pernah ada. Terdapat beragam fitur yang sangat ditunggu. Mulai dari desain space ring, merasakan performa standar terbaru dari kemampuan videografi yang terbaik.

Huawei Mate 40 Pro adalah salah satu smartphone terbaik yang dirilis tahun ini dan akan segera diluncurkan pada 15 Desember 2020 mendatang.

“Menciptakan inovasi teknologi terbaru melalui lini produk kami, termasuk smartphone, selalu menjadi misi kami sepanjang tahun. Kami sangat bangga dapat dipercaya untuk memperlihatkan teknologi terbaik dari Mate 40 Pro,” kata Fisher Jiang, Country Director Huawei CGB Indonesia.

Mate 40 Pro sendiri merupakan jajaran dari keluarga Huawei Mate Series yang dilahirkan dari inovasi teknologi. Mulai dari sistem kamera Matrix berubah menjadi desain Halo Ring, Mate Series telah memperkenalkan banyak desain ikonik dan masing-masing menjadi bagian dari DNA Mate untuk menghadirkan produk yang dapat diandalkan dan premium.

BACA JUGA : Telkom Yakin Investasi ke Gojek Bikin Bisnis Digital Telkomsel Melejit

Tiap generasi dari Mate Series memperlihatkan penemuan teknologi terbaik. Setiap peluncurannya merupakan sebuah pencapaian dalam perjalanan tanpa batas dalam kemajuan teknologi sejak diluncurkan delapan tahun yang lalu.

Untuk merayakan peluncurannya yang akan datang di Indonesia, Huawei memberikan penawaran terbatas bagi konsumen melalui voucher senilai Rp 1 juta untuk pre-order. Dengan cara registrasi melalui link berikut http://consumer.huawei.com/id/.

Voucher akan dikirimkan melalui email kepada konsumen yang dapat digunakan pada saat pemesanan Huawei Mate 40 Pro di toko terpilih yang akan diumumkan dalam email. Bagi pelanggan yang berhasil mendaftar mulai 5 – 14 Desember 2020 akan menerima email mendapatkan diskon voucher.

Sementara itu, bagi pelanggan yang berhasil mendaftar dari tanggal 15 – 22 Desember 2020, bisa langsung mendapatkan diskon voucher Rp 1 juta saat melakukan pre-order Huawei Mate 40 Pro di toko offline yang ditunjuk berdasarkan screenshot registrasi yang berhasil.

Untuk pelanggan yang berhasil mendaftar dari tanggal 5 – 22 Desember 2020 akan menerima email dari Huawei dan bisa mendapatkan diskon voucher serupa saat melakukan pre-order Mate 40 Pro di toko online yang ditunjuk berdasarkan notifikasi email.

Exit mobile version