Menengok Gerai JNE di Komplek Gedung Wakil Rakyat

layanan pengiriman paket JNE di gedung wakil rakyat

Petugas gerai JNE di mailing room Gedung DPD RI, sedang melayani pelanggan

JNEWS – Gerai JNE, selain membuka layanan di beberapa gedung kementerian juga ada di komplek gedung parlemen atau tepatnya di lantai 2 Gedung DPD (Dewan Perwakilan Daerah) RI, sehingga para anggota dewan, staf dan karyawan serta customer lainnya tidak perlu keluar komplek perkantoran saat akan mengirim paket.

Armei Indra, seorang jurnalis sebuah media nasional yang hampir setiap hari meliput di Gedung DPD RI mengaku senang dengan adanya layanan JNE, sehingga bila akan mengirimkan paket tidak harus lagi ke luar komplek parlemen yang akan menyita waktu lumayan lama.

“Saya jarang ke kantor dan lebih banyak berada di komplek gedung atau ngepos di DPD dan DPR. Jadi kalau mau kirim paket seperti dokumen dan lain sebagainya, saya langsung kirim melalui JNE yang ada di sini. Selama ini kiriman paket saya, cepat dan tepat waktu sampai ke alamat yang dituju,” ujar Armei, saat ditemui JNEWS di sela-sela mengirimkan paket.

Ia yang juga sering meliput di gedung DPR RI menyatakan, mengaku layanan JNE di gedung DPD RI meringankan tugas-tugas pofesinya sebagai jurnalis, karena dari pagi sampai sore selalu berada di komplek gedung parlemen tersebut.

Apa yang diutarakan oleh Armei Indra diamini oleh Trisno Andriyanto, petugas sales counter JNE yang setiap hari berjaga di Gedung DPD RI untuk melayani para customer. “Di sini customer yang mengirim beragam, di antaranya para staf DPD, para karyawan gedung hingga ada juga jurnalis dan yang lainnya,” ucap Trisno.

“Keberadaan counter JNE di gedung DPD sudah sangat dikenal. Setiap hari banyak paket yang dikirim di sini, dari mulai dokumen, peralatan ATK dan paket-paket lainnya. Yang mengirim biasanya para staf anggota dewan dan juga yang lainnya,” ujar Trisno, saat ditemui JNEWS, di Gedung DPD RI, Rabu (19/6/2024).

Baca juga: KONI Gandeng JNE untuk Majukan Olahraga Nasional

Ksatria yang mulai bergabung di JNE sejak 2015 ini, mengaku bangga bisa bertugas sebagai SCO di Gedung DPD RI yang merupakan tempat berkantornya para anggota dewan terhormat sebagai perwakilan dari daerah.

“Saya bertugas di Gedung DPD RI sejak Juni 2022. Senang dan bangga hampir setiap hari bertemu dengan para anggota DPD dan tamu terhormat lainnya. Banyak customer JNE di sini,” bebernya.

Alhamdulillah dari waktu ke waktu kiriman juga terus meningkat. Semoga nanti setelah pelantikan anggota DPD yang baru hasil Pemilu 2024, paket kiriman lebih banyak dan semakin meningkat lagi,” ucap Ksatria yang mempunyai hobi sepak bola ini.

Gerai JNE di Gedung DPD RI buka setiap hari, dari Senin-Jumat mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 16.30 WIB. *

Exit mobile version