Mengikuti Jejak Toko Bagus, BeliMobilGue Rebrending Jadi OLX Auto

https://blog.belimobilgue.co.id/wp-content/uploads/2018/03/Logo-PNG.png

BeliMobilGue

Secara resmi marketplace BeliMobilGue telah berganti nama menjadi OLX Auto pada 7 Juli 2020, mengikuti jejak Toko Bagus yang terlebih dahulu sudah melakukan rebrending jadi OLX pada 2014 silam. Meskipun begitu, tidak ada yang berubah dalam struktur organisasi marketplace tersebut.

Mantan Director of Sales and Partnership OVO, Johnny Widodo, yang ditunjuk sebagai CEO BeliMobilGue pada 2019 lalu, masih akan tetap memimpin perusahaan jual-beli mobil tersebut. Buat kalian yang sedang mencari mobil, situs BeliMobilGue saat ini sudah tidak bisa diakses, pengguna dialihkan ke OLX Autos.

Menurutnya, bergabungnya BeliMobilGue dengan OLX juga memungkinkan marketplace tersebut  untuk bisa melayani pelanggan lebih luas lagi, dengan menggabungkan kekuatan dan keunggulan penjualan mobil secara online dan offline, menawarkan cara mudah, nyaman dan instan dalam menjual mobil.

OLX Autos hadir di 7 kota dengan 100 inspection center di seluruh Indonesia. Berkolaborasi dengan lebih dari 2.000 mitra, serta menawarkan kemudahan mulai dari inspeksi mobil hingga pembayaran instan

BACA JUGA: Ini Spot Menarik Berakhir Pekan di Kebun Raya Cibodas, Ada Apa Saja Sih?

Mendapat Suntikan Dana 

Sebelum rebrending menjadi OLX Auto, marketplace BeliMobilGue mendapat suntikan modal US$30 juta (sekitar Rp429 miliar) dari Frontier Car Group selaku induk usaha mereka. Yang ternyata ketika didirikan pertama kali 2016 lalu, Frontier Car Group (Jerman) memang mendapat dukungan modal dari OLX Group, Amsterdam.

Ichmeralda Rachman selaku Direktur Marketing OLX Indonesia menyatakan, rebranding ini merupakan strategis OLX untuk lebih fokus melayani kebutuhan pasar jual beli mobil bekas. Tren permintaan yang meningkat dengan perubahan preferensi pelanggan membuat OLX menyediakan layanan tambahan inovatif bagi pengguna OLX.

“Kami memahami BMG telah menyediakan platform yang memberikan banyak kemudahan untuk pelanggan. Dengan BMG bergabung ke OLX dan berubah nama menjadi OLX Autos, kami berharap dapat meningkatkan komitmen bersama di pasar otomotif di Indonesia,” kata Melda.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Hotel Murah di Bukittinggi, Dekat Jam Gadang

Exit mobile version