Menjajal Kedai Kopi Milik Aktor Ganteng

Menjajal Kedai Kopi Milik Aktor Ganteng

Menjajal Kedai Kopi Milik Aktor Ganteng

Sekali-kali apa salahnya menjajal kedai kopi milik aktor ganteng Tanah Air, bisnis kedai kopi yang dijalankan para aktor ini juga memiliki kualitas dan keunggulan tersendiri di bandingkan kedai kopi yang lain.

Kedai kopi memang menjadi bisnis yang paling banyak diminati dewasa ini, tidak terkecuali juga bagi aktor Indonesia. Meskipun sudah famous dan melalang buana dalam dunia entertainment, bisnis kedai kopi tetap menggiurkan untuk dikelola selebriti.

Yuk menjajal kedai kopi milik aktor ganteng berikut ini. Bisa jadi kamu pernah ngopi di kedai kopi mereka.

Deretan Kedai Kopi Milik Aktor Ganteng Tanah Air

1. Foresthree Coffe

Kedai kopi dengan brand Foresthree Coffe ini merupakan milik aktor ganteng Deva Mahenra. Aktor yang terkenal lewat komedian serial ‘Tetangga Masa Gitu’ ini tidak hanya pintar dalam akting, tetapi juga pandai melirik peluang bisnis.

Brand Foresthree sudah akrab di kalangan anak muda pecinta kopi, bahkan Deva Mahenra berhasil melebarkan bisnisnya ini dengan membuka cabang di berbagai kota besar.

BACA JUGA: Nongkrong Yuk! 5 Kedai Kopi Artis yang Cozzy Banget

2. Ideo Kopi

Pesinetron Rama Michel tidak hanya sekadar jago akting, tetapi aktor ganteng ini juga melebarkan sayap dalam dunia bisnis kuliner.

Artis sinetron yang melejit berkat aktingnya dalam sinetron Intan pada 2006 ini membuka kedai kopi yang terletak di selatan kota Bogor dengan nama Ideo Kopi.

Saat ini Ideo Kopi hanya fokus menggunakan biji kopi Bengkulu yang bercita rasa lebih asam dibandingkan biji kopi pada umumnya.

Selain kopi, di sini juga tersedia beberapa jenis camilan unik, seperti risol isi cokelat Cadburry, kue cubit, dan lain sebagainya

3. Filosofi Kopi

Yang pernah nonton film Fisilosofi Kopi pasti tau dengan kedai kopi satu ini.

Kedai kopi yang pada awalnya hanya diperuntukkan untuk kebutuhan syuting film Filosofi Kopi pada 2015 menjadi peluang bisnis yang dimanfaatkan para aktornya Chicco jerikho, dan Rio Dewanto, serta sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko.

Mereka meneruskannya menjadi coffee shop di Melawai, Jakarta Selatan. Kamu bisa menemukan varian kopi yang disebut film laris tersebut, seperti Ben’s Perfecto, Tiwus, hingga Lestari.

Kalau lagi beruntung kamu juga bisa bertemu dengan si tampan Chicco atau Rio Dewanto di kedai kopi tersebut.

4. Dibawah Tangga

Tidak hanya sekadar nama semata, Coffee shop milik aktor Nino Fernandez ini benar-benar berada di bawah tangga, tepatnya di lobby utara Gandaria City.

Dibanding coffee shop milik artis lainnya, Dibawahtangga memiliki tempat yang relatif mungil, tapi tetap terasa homey dan nyaman. Selain itu, harga-harga yang ada di daftar menunya juga cukup terjangkau.

5. Makna Coffe

Makna Coffe merupakan duet pengusaha sekaligus aktor tampan Keenan Pearce dan Ernanda Putra.

Makna Coffe sudah diluncurkan sejak Agustus 2017, dan telah berhasil menjaring banyak penggemar. Menu yang paling disukai dari kedai kopi ini adalah Cappuccino seharga Rp 20 ribu per gelasnya.

Gimana, sudah siapkah kamu menjajal kedai kopi milik aktor ganteng di atas?

BACA JUGA: 6 Artis yang Kelola Bisnis dengan Brand Namanya

Exit mobile version