Microsite #KarenaSehatNo1 Blibli Bantu Pelanggan selama PPKM Darurat

Blibli meluncurkan microsite #KarenaSehatNo1, berisi produk-produk esensial yang dibutuhkan masyarakat selama masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Inisiatif ini menjadi komitmen e-commerce lokal ini untuk menjadi support system bagi pelanggan.

Melalui microsite #KarenaSehatNo1, pelanggan dapat membeli produk yang sudah dikurasi oleh Blibli dengan harga yang terjangkau. Berbagai produk tersebut, antara lain produk grocery, produk segar, serta produk suplemen dan vitamin.

Executive Vice President of Consumer Goods Blibli Fransisca Krisantia Nugraha mengatakan, di masa pandemi ini kesehatan menjadi hal yang esensial. Karenanya perlu mengkonsumsi makanan bergizi, vitamin atau suplemen agar tetap sehat.

BACA JUGA : PPKM Darurat, Kemendag Pastikan Bapok Aman

“Hadirnya microsite #KarenaSehatNo1 ini diharapkan bisa memudahkan pelanggan dalam mencari produk-produk yang mereka butuhkan selama PPKM ini dari rumah dengan cepat dan praktis,” kata Fransiska.

Blibli memastikan seller obat-obatan menyediakan obat-obatan asli sesuai harga eceran tertinggi. Selain itu, Blibli juga memiliki alur pembelian obat resep yang bertanggung jawab. Dimana pelanggan diminta mengunggah resep obat saat melakukan checkout untuk diverifikasi oleh seller yang memiliki ijin untuk penerimaan obat resep.

Microsite #KarenaSehatNo1 juga menyediakan peralatan elektronik yang esensial untuk menangkal virus dan bakteri dari kategori Home & Living. Selain rekomendasi produk pilihan lainnya yang dibutuhkan masyarakat untuk tetap nyaman menjalani aktivitas dari rumah.

Produk-produk di microsite pun adalah produk-produk orisinal dan berkualitas langsung dari seller yang merupakan brand principal, distributor, dan reseller resmi.

Blibli memberi promo spesial untuk produk bertanda PPKM. Termasuk diskon hingga 58% untuk produk grocery di kategori BlibliMart. Serta diskon hingga 95% ditambah voucher hingga 50% untuk produk kesehatan di BliMed.

BACA JUGA : Diskon Perawatan Kulit 75 Persen, Minat Serius Cuma di Sini Caranya

“Kami pun menjaga penerapan protokol kesehatan di semua lini pengoperasian bisnis Blibli. Termasuk meningkatkan sanitasi di semua warehouse dan fasilitas logistik lain-lainnya, demi menjaga kesehatan bersama,” tambah Fransiska.

Blibli juga menempelkan stiker “Diproses dengan Protokol Kesehatan” di packagingnya. Ini dilakukan untuk mengingatkan pelanggan akan langkah-langkah yang ditempuh e-commerce lokal ini.

 

 

Exit mobile version