Mode Zombie Undead Siege Akhirnya Hadir Kembali

Mode zombie undead siege kembali hadir

Mode zombie “Undead Siege” yang ditunggu-tunggu akhirnya hadir dan tersedia mulai hari ini. Berbeda dengan mode zombie sebelummya, mode battle royale ini hadir dengan gameplay terbaru dengan keseruan berbeda.

Dalam mode ‘Undead Siege’, pemain akan bekerja sama dengan Richtofen untuk bertahan hidup di area terpencil. Di tempat tersebut mereka harus mengumpulkan bahan dan persediaan di siang hari. Dan bertahan di malam hari dari serangan zombie,

Selain senjata, pemain juga bisa berlindung di menara dari serangan zombie. Mode zombie ini akan hadir bersamaan dengan update season terbaru dari game Call of Duty®: Mobile – Garena.

Mulai season ini, peta ikonik Battle Royale ‘Isolated’ akan memiliki visual yang berbeda. Zona waktu terbagi menjadi pagi, siang, sore dan malam, sehingga permainan di battle royale akan menjadi lebih seru.

BACA JUGA : Di Rumah Aja, Biar Seru Ikutan Game Si Joni Berhadiah Jutaan Rupiah Yuk

Efek visual lain seperti cuaca juga ditambahkan untuk gameplay terbaru ini. Selain itu, ditambahkan juga leaderboard khusus yang terbagi menjadi peringkat pribadi di antara teman-teman dan peringkat pribadi di server penuh.

Buka Premium Battle Pass musim ini bersama karakter epik dari Captain Price yang ikonik, tampilan baru Domino, Rosa, dan Soap. Tampilan senjata baru juga telah ditambahkan seperti Epic MX9 yang merupakan senjata terbaru di season ini.

Empat senjata favorit lainnya seperti HG 40, DL Q33, Type 25, dan ICR-1. Selesaikan Premium Battle Pass dan dapatkan CP yang cukup untuk mendapatkan selanjutnya secara gratis.

Di update terbaru, New Ranked Series 3 akan memberikan kesempatan kepada pemain untuk mendapatkan Epic CR-56 AMAX baru. Selain itu, setiap clan dapat bertarung dengan klan lain untuk merebut wilayah. Buktikan clanmu adalah yang terkuat di antara semuanya dengan mendaki clan leaderboard dan mengumpulkan clan trophy.

Call of Duty®: Mobile – Garena adalah pengalaman aksi orang pertama yang definitif di mana ada dua tim yang terdiri dari 5 anggota yang saling bertarung untuk memenangkan tujuan di setiap mode permainan.

BACA JUGA : Kerja Ekstra dan Manfaatkan Peluang di Tengah Pandemi

Game yang merupakan hasil kolaborasi Activision dan Tencent TiMi Studio ini dirilis oleh Garena untuk wilayah Asia Tenggara termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Taiwan. Game ini tersedia di iOS dan Android, dan menjadi game mobile terbaik sejak dirilis pada 1 Oktober 2019.

Exit mobile version