My Huawei Terbaru, Selangkah Lebih Maju

y Huawei merupakan aplikasi resmi untuk memberikan saluran terbaik bagi pelanggan menemukan informasi dan layanan.

Huawei meluncurkan versi baru dari aplikasi My Huawei bagi pelanggannya. Sekaligus memberikan saluran terbaik bagi pelanggan menemukan informasi dan layanan. Antara lain mengintegrasikan komunitas pengguna dengan toko online resmi.

“Huawei menghadirkan pengalaman baru dalam setiap pengembangan produk dan layanan. Aplikasi My Huawei lebih dari sekedar aplikasi dukungan bagi pelanggan, tetapi merupakan aplikasi sempurna yang lengkap bagi konsumen untuk merasakan layanan penuh , menjelajahi produk digital kami, dan terlibat dengan penggemar Huawei lainnya,” kata Country Head Huawei CBG Indonesia Patrick Ru.

Jika dibandingkan dengan saluran yang lama, peningkatan ini lebih komprehensif. Sehingga pengguna bisa menemukan banyak informasi dan layanan resmi.

BACA JUGA : Siap-siap Pembelajaran Hybrid, 25 Ribu Guru Ikuti Pelatihan Digital

Melalui aplikasi dukungan untuk pelanggan ini, konsumen dapat menemukan layanan dukungan yang dibutuhkan. Selain itu juga bia melihat pengalaman dan ulasan pengguna lain mengenai produk berbagai produk Huawei.

Di aplikasi ini, beberapa fitur sorotan disajikan di laman Home. Memungkinkan pengguna melihat berbagai berita dan aktivitas seputar produk Huawei. Kemudian terdapat laman Community yang mengintegrasikan komunitas pengguna dengan konsumen untuk berkomunikasi dan berinteraksi satu sama lain.

Ada pula halaman Me bagi konsumen untuk menyimpan semua data, konten untuk menemukan data aplikasi mereka dengan mudah. Dan halaman Support yang menyediakan layanan resmi termasuk informasi mengenai perangkat, diagnostik cerdas, pemecahan masalah, informasi dan layanan, aktivitas, dan beberapa manfaat lainnya yang bisa didapatkan dari pembaruan aplikasi.

Pembaruan otomatis

Untuk mendapatkan aplikasi ini, pengguna bisa memperbarui aplikasi Support. Atau ada beberapa langkah lain untuk mendapatkannya.

Dengan pembaruan otomatis, pengguna cukup mengaktifkan fitur “Pembaruan Otomatis aplikasi” di AppGallery. Di sini aplikasi Support akan diperbarui ke My Huawei ketika pembaruan aplikasi sudah tersedia.

Sedangkan untuk langkah manual, pengguna mencari aplikasi Support di AppGallery, dan ketuk “Perbarui” untuk menginstal aplikasi versi terbaru. Atau juga bisa mengdownload secara manual dengan mencarinya di AppGallery.

BACA JUGA : Nih, Jejeran Produk Elektronik Anti Pusing-Pusing Club

Cara-cara di atas bisa dilewati jika pengguna sudah memiliki akun yang sudah terhubung dengan ponsel mereka. Aplikasi My Huawei akan secara otomatis masuk dengan akun menyetujui ketentuan penggunaan saat anda membukanya untuk pertama kali. Jika pengguna belum mentautkan ponsel mereka dengan akun Huawei, pengguna dapat mendaftarkan akun mereka di Personal Center yang ada di dalam aplikasi.

“Mulai saat ini, konsumen hanya memerlukan satu aplikasi untuk menerima berita terbaru, mengikuti aktivitas menarik, menemukan layanan resmi, dan berkomunikasi dengan pengguna di sekitar mereka. Buka lebih banyak kemungkinan dengan aplikasi yang baru, “tutup Patrick.

Exit mobile version