Nikmati 5 Layanan Gojek Selama Pandemi

Gojek Perluas Layanan Pengiriman Antarkota

Gojek Perluas Layanan Pengiriman Antarkota

Pandemi virus Covid-19 telah merubah kebiasaan sehari-hari kita selama tiga bulan terakhir, mulai dari sulitnya beraktivitas di luar rumah, kebiasaan berbelanja, hingga penggunaan aplikasi ojek online. Selagi membantu Anda beradaptasi dengan kebiasaan baru di tengah pandemi Covid-19 dan era New Normal, nikmati 5 layanan Gojek berikut ini

5 layanan Gojek Andalan Pengguna Selama Pandemi Covid-19

1. Layanan pesan-antar makanan dan belanjaan: GoFood dan GoMart

Layanan pesan-antar makanan dan belanjaan pada aplikasi Gojek meningkat selama pandemi, kebijakan untuk tetap di rumah mengubah kebiasaan belanja masyarakat.

BACA JUGA:Begini Cara Bayar Kurban di 2020 Lewat Aplikasi Shopee

2. Layanan dompet digital: GoPay

Manfaatkan layanan dompet digital Gojek untuk memudahkan Anda dalam melakukan transaksi, guna mencegah dan menghindari penyebaran virus corona. Apalagi, Gopay tidak hanya bisa digunakan untuk pembayaran makanan, belanja dan moda trasnportasi semata, tetapi juga bisa untuk berbagi.

3. Layanan streaming dan hiburan: GoGames, GoPlay dan GoTix

Usir jenuh di rumah aja dengan bermain games, streaming dan hiburan lainnya dengan GoGames, GoPlay, dan GoTix. Pengguna Gojek  bisa menikmati waktu di rumah bareng konten lokal berkualitas di platform GoPlay, tidak ada lagi kata bosan selama di rumah.

Melawan bosan di rumah, Anda juga mengisi waktu lewat berbagai macam acara online. Jumlah acara di platform GoTix naik 32x lipat, terutama untuk acara konser musik dan seminar.

BACA JUGA: Alasan Dibalik Kedai Kopi Jadi Tempat Kerja

4. Layanan pengiriman barang: GoSend

Walau LDR, pengguna Gojek tetap bisa jaga silaturahmi lewat kirim-kirim barang lewat GoSend, sebagai simbol kasih sayang baru. Kirimi orang-orang tersayang dengan barang dn makana-minuman kesukaan dengan kemudahan pengiriman barang secara Gosend.

5. Layanan Donasi Digital: GoPay dan GoGive

Manfaatkan layanan Gojek lainnya seperti kemudahan donasi melalui zakat digital lewat fitur GoPay dan GoGive, tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati kemudahan membeli tiket konsel amal melalui GoTix.

Total donasi yang disalurkan menggunakan GoPay sampai Rp45 miliar pada periode Maret-Mei 2020 atau naik dua kali lipat dibandingkan periode sebelum pandemi. Donasi lewat GoPay disalurkan melalui Kitabisa.com, ratusan rumah ibadah dan yayasan, pembelian tiket konser amal melalui GoTix, serta pembayaran zakat digital lewat aplikasi Gojek.

Pengguna turut berbagi kepada pahlawan jalanan kita semua, tip di akhir layanan sampai Rp77,6 miliar pada periode yang sama, naik dua (2) kali lipat selama pandemi.

BACA JUGA: UMKM Go Digital! Gojek Gratiskan Pelanggan Baru Lewat Transaksi Midtrans

Exit mobile version