OttoPay: Bayar Resto lewat QRIS Sesuai Protokol Kesehatan

Ottopay gandeng ShopeePay

OttoPay, aplikasi pembayaran digital milik PT Reksa Transaksi Sukses Makmur, baru saja menggandeng layanan uang digital ShopeePay. Kerjasama ini sengaja dilakukan untuk lebih meningkatkan transaksi digital di tengah masyarakat Indonesia.

Masyarakat Indonesia semakin terbiasa menggunakan layanan berbasis digital. Dalam hasil riset yang dikemukakan oleh RedSeer, penggunaan layanan digital mengalami peningkatan selama masa pandemi hingga 69% untuk memenuhi kebutuhan sehari- hari, dan penggunaan transaksi digital mengalami peningkatan hingga 65%.

BACA JUGA: Manfaatkan Shopeepay di 7.000 Gerai JNE.

“Masyarakat saat ini sedang melakukan banyak adaptasi agar semakin nyaman menjalani the new normal, dan OttoPay bermaksud mendukung kondisi ini melalui proses transaksi digital yang bekerja sama dengan ShopeePay,” ujar Direktur PT Reksa Transaksi Sukses Makmur, Budi Hartono.

Menurut Budi, bukan makan saja yang menjadi kebutuhan utama, tetapi proses transaksi pembayaran sebelum melakukan aktivitas makan juga harus dijaga agar kebersihan semakin maksimal.

”Dengan bertransaksi di KFC dan memanfaatkan program cashback dari ShopeePay dengan melakukan pembayaran non tunai di jaringan QRIS masyarakat bisa memenuhi prosedur kesehatan yang saat ini dibutuhkan sekaligus mendapatkan keuntungan cashback,” jelas.

Untuk merasakan langsung sinergi OttoPay dan ShopeePay, konsumen dapat mengunjungi gerai KFC dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku dan melakukan pemindaian kode QRIS melalui fitur ShopeePay pada aplikasi Shopee saat melakukan pembayaran. Setelah transaksi selesai, cashback hasil promo berupa coin dalam fitur ShopeePay akan langsung diterima oleh konsumen.

BACA JUGA: Gandeng UKM Indonesia, WhatsApp Latih Ribuan UKM.

“Sinergi antara ShopeePay dengan OttoPay tidak hanya didasari oleh peluang besar yang kami hadapi sebagai penyelenggara layanan uang dan dompet elektronik di Indonesia, tetapi juga upaya kami dalam mempermudah proses transaksi secara non-tunai yang aman dan efektif bagi konsumen, dengan tetap mematuhi prosedur kesehatan dalam menghadapi fase new normal,” ujar Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay.

Oleh karena itu, melalui promo ini, ShopeePay bersama OttoPay berharap dapat senantiasa memberikan akses kepada lebih banyak konsumen untuk menggunakan pembayaran transaksi secara digital yang sesuai dengan anjuran Bank Indonesia.

Exit mobile version