Paket Halo Unlimited dari Telkomsel, Akselerasi Gaya Hidup Digital

Perusahaan telekomunikasi, Telkomsel menghadirkan paket Halo Unlimited untuk memenuhi beragam kebutuhan aktivitas digital bagi pelanggannya. Paket yang tersedia bagi pelanggan Telkomsel Halo ini dapat dinikmati berlangganan mulai dari Rp80.000 per bulan ini.

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus W Wijayanto mengatakan inovasi Telkomsel secara konsisten terus menghadirkan beragam manfaat lebih pada setiap produk dan layanan yang mengedepankan prinsip customer-centric.

Baca juga: JNE dan Dewa Selling Hadirkan Kemudahan Pelaku UMKM untuk COD

“Keunggulan dari paket Halo Unlimited ini juga akan semakin ditunjang dengan dukungan jaringan broadband 4G/LTE terdepan dari Telkomsel yang telah hadir merata dan dengan kualitas yang setara hingga pelosok negeri.” kata Bernadus dalam keterangannya, Senin (24/1).

Bernadus melanjutkan, hingga kuartal tiga 2021 lalu, Telkomsel mencatat pertumbuhan payload layanan data pelanggan (baik prabayar maupun paskabayar) lebih dari 50% dengan peningkatan konsumsi payload tiap pengguna mencapai sekira 38% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Hadirnya paket Halo Unlimited diharapkan dapat membuka peluang yang lebih luas bagi pelanggan Telkomsel Halo dalam mengakselerasikan adopsi ragam keunggulan gaya hidup digital.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan lebih banyak lagi solusi produk dan layanan yang relevan dengan perkembangan kebutuhan masyarakat, guna mendorong penguatan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia” pungkas Bernadus.

Paket Halo Unlimited juga tersedia bagi pelanggan baru Telkomsel Halo serta pelanggan Telkomsel Prabayar yang ingin bermigrasi ke layanan Telkomsel Halo.

Pendaftaran/registrasi layanan paskabayar Telkomsel Halo dapat dilakukan di GraPARI, agent sales call center, dan website Telkomsel, serta layanan channel mitra Telkomsel, baik mitra distributor offline maupun online via e-commerce (Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dan JD.ID).

Baca juga: Food Vlogger Mgdalenaf Bagi Trik Jelajah Kuliner Seru di GoFood

Untuk mengetahui lebih lengkap berbagai keunggulan dan aktivasi paket Halo Unlimited serta mekanisme registrasi layanan Telkomsel Halo dapat mengakses tsel.me/daftarhalo.

Exit mobile version