Paket Telkomsel Amazon Prime Video Mulai Rp 7.500

telkomsel streaming Amazon Prime

Telkomsel kembali memperkuat layanan digitalnya melalui kerja sama dengan Amazon Prime Video. Lewat kolaborasinya ini, Telkomsel merilis paket Amazon Prime Video Mobile Edition, dimana memungkinkan pelanggan untuk menonton konten dengan kualitas definisi standar satu layar di perangkat mobile. Paket Telkomsel Amazon Prime Video ini dibanderol mulai dari Rp 7.500 lho.

Telkomsel pun mengklaim jika paket Amazon Prime Video Mobile Edition di Indonesia ini menjadi yang pertama di Asia Tenggara dan yang ketiga di dunia.

Baca Juga: Cara Seru dan Tips Aktivitas Liburan Sekolah di Rumah Saja

Sekadar informasi, Amazon Prime Video merupakan layanan streaming video dari Amazon. Di dalam layanan streaming ini terdapat sejumlah koleksi besar pemenang penghargaan Amazon Originals, film terkenal, dan serial TV populer, dengan judul-judul seperti Coming 2 America, Tom Clancy’s Without Remorse, The Boys, The Marvelous Mrs. Maisel, Fleabag, Star Trek: Picard, Invincible, dan masih banyak lagi.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik kehadiran Amazon Prime Video sebagai bagian dari ekosistem digital Telkomsel. “Amazon Prime Video kini menjadi bagian dari ekosistem digital Telkomsel untuk membuka lebih banyak kesempatan bagi masyarakat agar dapat mengeksplorasi lebih banyak konten digital,” ujarnya dalam siaran pers.

Untuk dapat menikmati konten, pelanggan Telkomsel bisa membeli paket Telkomsel melalui USSD (*363*465#) atau di gerai ritel Telkomsel di seluruh Indonesia untuk langsung menikmati #SinemaSpektakuler dalam genggaman tangan, kapan pun dan di mana pun. Namun, jika kamu ingin mencobanya terlebih dahulu, Telkomsel memberikan uji coba gratis selama 30 hari untuj pelanggan yang memenuhi syarat.

Nantinya, setelah melakukan uji coba gratis 30 hari, pelanggan dapat memilih dua paket Telkomsel Amazon Prime Video Mobile Edition, yakni paket kuota MAXstream 1 GB seharga Rp7.500 (masa aktif 7 hari) dan kuota MAXstream 2,5 GB dengan harga Rp20.000 (masa aktif 30 hari).

Baca Juga: Ini 6 Adegan Menyentuh Hati Dua Episode Terakhir Doom at Your Service

Untuk dapat menikmati pengalaman yang lebih lengkap saat mengakses platform video, termasuk akses multipengguna, streaming di seluruh perangkat seperti Smart TV, dan akses konten HD/UHD, pelanggan dapat meningkatkan keanggotaan dengan membeli di antara dua paket data MAXstream, yakni paket kuota MAXstream 2 GB seharga Rp15.000 (masa aktif 7 hari) dan paket kuota MAXstream 5 GB seharga Rp44.500 (masa aktif 30 hari).

“Dengan bergabungnya Amazon Prime Video di dalam ekosistem digital Telkomsel, pelanggan dapat memiliki lebih banyak pilihan untuk menikmati hiburan digital kelas dunia cukup melalui smartphone. Inisiatif ini sejalan dengan komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company dalam mendorong kemajuan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia, serta membuka lebih banyak kemungkinan bagi masyarakat untuk mengadopsi gaya hidup digital melalui kolaborasi dengan para pemangku kepentingan di ekosistem digital terkait,” pungkas Nirwan.

Baca Juga: Hey, Youtuber Pemula! Hindari 5 Hal Ini saat Ngonten

Exit mobile version