Pegiat Literasi Kang Maman Suherman Apresiasi Program Vaksin Massal JNE

Kang Maman saat berkunjung ke lokasi Vaksinasi Massal JNE di GOR Grogol

Pegiat literasi, motivator dan influencer ternama, Maman Suherman alias Kang Maman, menyambangi lokasi program vaksin massal JNE di GOR Grogol, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Ia mengapresiasi JNE, karena telah terlibat langsung guna mempercepat target kekebalan komunal dengan memvaksin karyawannya dan juga masyarakat umum.

Kang Maman datang di tengah antusias para karyawan JNE dan masyarakat sekitar GOR Grogol yang akan divaksin, baik itu untuk dosis 1 maupun dosis 2. Ia datang tidak sendirian melainkan berdua bersama putranya, Fatur, yang juga akan divaksin untuk dosis 2.

Baca juga : JNE Gelar Vaksinasi Massal Gelombang Kedua

“JNE luar biasa. Bagi saya ini perwujudan tagline ‘3M’ dari JNE, yaitu Memberi, Menyantuni dan Mengasihi. Selama ini saya tahu JNE juga selalu berbisnis dengan Allah SWT, di mana keuntungannya akan lebih besar dan mengalir sampai akhirat,” ujar Kang Maman saat ditemui JNEWS di sela-sela kunjungannya, Senin (16/7/2021).

Program vaksinasi yang dilakukan, selain menargetkan semua karyawan JNE mendapatkan vaksin, juga menyasar masyarakat umum dan anak-anak usia sekolah di sekitar lokasi kegiatan vaksin berlangsung.

“Ini sebagai bukti bahwa JNE mengembalikan apa yang diberikan oleh masyarakat yang selama ini memakai jasa JNE. Saya mengetahui bahwa di sini perusahaan sejenis yang notabenenya sebagai kompetitor, para karyawannya juga mendapatkan vaksin dari JNE. Itu menandakan bahwa JNE sangat menjaga kebhinekaan, karena tidak memandang siapa dan dari mana yang akan divaksin,” beber pria yang banyak menulis  buku-buku best seller ini.

“Harapan saya, semoga JNE terus melaksanakan ajaran-ajaran yang telah dicontohkan oleh para pendirinya, dan terus berbisnis dengan Allah SWT. Karena dengan demikian JNE akan terus maju dan berkembang serta memberikan manfaat kepada masyarakat luas, serta menjadi perusahaan jasa pengiriman dan logistik terdepan di Indonesia,” tutur pria yang juga dikenal sebagai NoTulen di acara ‘Indonesia Lawak Klub’ sebuah TV nasional ini.

Baca juga : Akhir Pekan Mau ke Mal, Ingat Wajib Vaksin

“Mengapa saya sebut JNE berbisnis dengan Allah? Karena dalam berbisnis JNE tidak mengejar keuntungan materi dunia semata, namun juga JNE ingin memberi manfaat sebesar-besarnya bagi banyak orang, terutama bagi mereka yang membutuhkan seperti anak-anak yatim, fakir miskin, orang-orang yang sedang tertimpa bencana dan lain sebagainya. Amal kemanusiaan JNE luar biasa selama ini, termasuk mengadakan vaksin massal secara gratis ini,” tambah Kang Maman.

Sementara itu, putra Kang Maman, Fatur, mengaku bangga bisa divaksin dosis 2  di program vaksin massal JNE. “Alhamdulillah saya sekarang merasa plong, karena sudah vaksin dosis 2. Terima kasih JNE, semoga terus maju dan berkembang. Begitu juga berharap pandemi Covid-19 segera berakhir,” ujarnya.

Sementara itu Siti Khadijah, salah seorang isteri dari Ksatria JNE, mengaku senang bisa ikut divaksin, baik itu untuk dosis 1 maupun dosis 2. “Saya sebagai isteri merasa bangga suami bekerja di JNE, sehingga  saya pun bisa ikut divaksin di sini. Terima kasih JNE,” ujarnya. *

Baca juga : Cara Download Sertifikat Vaksin, Jangan Dicetak!

Exit mobile version