Pengen Cuan di Tengah Pandemi, Bisa Lirik Franchise Apotek K-24

Apotek K-24

 

Bagi yang punya modal namun masih binggung mau usaha apa, ada kesempatan untuk bermitra dengan membuka franchise Apotek K-24.

Tentu ini menjadi peluang yang menarik, apalagi melihat kondisi pandemi saat ini di mana penjualan obat-obatan serta vitamin memiliki tingkat konsumsi yang cukup tinggi.

Buat yang belum tau, K-24 sendiri merupakan apotek umum yang kini sudah memiliki jaringan sebanyak 550 outlet dan tersebar di 122 kabupaten dan kota di Indonesia.

Nah, bagi yang berminat franchise Apotek K-24, ada beberapa syarat-syaratnya yang harus diikuti sebelum akhirnya bisa berwaralaba.

BACA JUGA : Deretan Franchise Kuliner Murah di Bawah Rp15 Juta, Sikat!

Apa saja yang harus diperhatikan untuk bisa membuka outlet Apotek K-24, berikut redaksi jabarkan seperti yang tertera pada situs resminya :

Investasi

Syarat untuk gerai 60 meter persegi di Pulau Jawa kurang lebih membutuhkan investasi Rp 1,2 miliar. Investasi tersebut sudah mencapu biaya royalti pemakaian merek, sewa bangunan 3 tahun, renovasi, stok obat, papan nama, sampai urusan interior dan mebel juga.

Bahkan dengan modal awal tersebut, masyarakat yang berinvestasi juga mendapatkan paket yang memang dibutuhkan. Mulai dari sistem dan software IT, model kerja 6 bulan, inventaris gerai yang terdiri dari AC, genset, PABX, sepeda motor, sampai pelatihan awal, perizinan, juga administrasi pembukaan apotek.

BACA JUGA : Shopee Tindak Tegas Penjual Vitamin dan Obat Palsu

Apabila target penjualan tahunan dan margin bisa terpenuhi, ditambah biaya operasional yang dapat dikontrol, berdsarkan informasi dari pelaku sebelumnya yang sudah bergabung, proses balik modal bisa terjadi dalam 3,5 tahun.

Lantas bagaimana caranya ?

Untuk bergabung membuka gerai Apotek K-24, sebelumnya masyarakat perlu mendaftarkan diri via 081212012424 atau langsung membuka laman situs resminya. Setelah itu, ada formulir aplikasi yang harus diisi dan mengikuti proses presentasi waralabanya lebih dulu.

Proses selanjutnya akan ada pengesahan dari kedua belah pihak dengan penandatanganan MOU serta penentuan lokasi gerai. Setelah itu, dilanjut dengan perjanjian waralaba dan memulai langkah pra operasional yang akan dipandu oleh K-24 langsung.

Exit mobile version