Perayaan Natal dan Tahun Baru, Kiriman Paket JNE Yogyakarta dan Pekanbaru Makin Meningkat

Branch Manager JNE Yogyakarta Adi Subagyo

Perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2022 menjadi berkah tersendiri bagi JNE Cabang Utama Yogyakarta. Hal itu karena pengiriman paket mengalami peningkatan, terlebih belakangan ini pandemi Covid-19 sudah melandai dan aktivitas masyarakat sudah tampak mulai normal kembali.

Peningkatan kiriman di JNE Yogyakarta menurut Pimpinan Cabang Utama JNE Yogyakarta Adi Subagyo sudah terjadi sejak pertengahan Desember lalu. “Target yang sudah ditentukan oleh JNE Pusat untuk kenaikan jelang akhir tahun tercapai”, ujar Adi pada JNEWS rabu (22/12/2021).

Adi pun menambahkan bahwa jumlah pengiriman di Natal dan tahun baru yang merupakan momen peak season tiap tahun selalu meningkat dibanding hari-hari normal. “Untuk kenaikan pengiriman jelang Natal hingga Tahun Baru 2022 nanti, kenaikannya diperkirakan sekitar 20% hingga 30%”, tuturnya.

Adi mengungkapkan, untuk meningkatkan sales saat ini JNE Yogyakarta mempunyai tim salesforce guna me-maintenance serta melakukan improvement seperti penjualan di e-commerce dan yang lainnya. Selain itu, ada tim khusus yang memonitor dan mengawal paket kiriman hingga sampai ke tangan penerima untuk memastikan supaya para customer merasa puas dengan layanan JNE.

“Kalau untuk Natal dan Tahun baru 2022, kiriman paket didominasi oleh fashion, kuliner oleh-oleh khas Yogyakarta hingga hasil kerajinan. Khusus kiriman kuliner, tim kami memberikan penanganan fokus pada packaging-nya, sehingga sampai ke penerima paketnya tetap dalam keadaan baik,” Adi menambahkan.

Meningkatnya kiriman pada momen perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 juga terjadi di JNE Cabang Utama Pekanbaru, di mana parcel khas Natal banyak dikirim oleh masyarakat untuk merayakan Natal.

Pimpinan Cabang JNE Pekanbaru Hui Mandra

“Bersyukur Pandemi Covid-19 terus melandai, estimasi peningkatannya sekitar 20%. Momen Natal dan Tahun Baru biasanya banyak didominasi kiriman seperti makanan khas, selebihnya parcel dan pernak-pernik Natal,” ujar Pimpinan Cabang Utama JNE Pekanbaru Hui Mandra.

“Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir dan kehidupan normal kembali seperti sediakala, sehingga kita semua yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2022 penuh suka cita,” pungkasnya. *

Baca juga : JNE Gandeng Nielsen Lakukan Survey Brand Health

Exit mobile version