Perkuat Kemitraan, JNE Cirebon Gelar Gathering Agen di Hotel Santika

Perkuat Kemitraan, JNE Cirebon Gelar Gathering Agen di Hotel Santika

Perkuat Kemitraan, JNE Cirebon Gelar Gathering Agen di Hotel Santika

JNE Cirebon menggelar acara gathering agen yang mengangkat tema ‘Leverage Digital Transformation Service to Increase Customer Satisfaction’ di Hotel Santika Cirebon, Sabtu (10/9) lalu.

Dalam sambutannya, Kepala Cabang JNE Cirebon, Mufidz, mengatakan pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan prima bagi pelanggan.

Baca juga: Sebelum Ikutan Pound Fit, Yuk Ketahui Apa yang Harus Disiapkan

“JNE bisa lebih maju lagi dengan peningkatan kapasitas dan kapabilitas perusahaan yang terus dilakukan. Selain itu, terus menjadi perusahaan yang kreatif, inovatif, dan berdaya saing tinggi agar dapat selalu menyampaikan kebahagiaan bagi setiap pelanggan sesuai dengan tagline Connecting Happiness,” kata Mufidz.

Mufidz melanjutkan, meski pandemi, para pelaku usaha tetap produktif dan semakin aktif dalam melakukan aktifitas berjualan online. Ditambah dengan pertumbuhan e-commerce dan socio-commerce, jumlah tersebut diprediksi meningkat.

“Oleh karena itu, seluruh jaringan JNE Cirebon harus terus menerapkan seluruh prosedur pengiriman secara maksimal dengan memanfaatkan informasi dan teknologi, agar dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang,” tutur Mufidz.

Baca juga: Minimalisir Kerugian, Ikuti 8 Langkah Investasi Tepat bagi Pemula

Sementara Deputy Sales Manager JNE Cirebon Firman Ramadan mengungkapkan bahwa sejatinya seorang mitra merupakan seorang pengusaha yang harus bisa mengubah proses dan hasil menjadi lebih baik.

“Dimulai dengan terus dapat bersyukur dan mengingat dua nikmat, yaitu nikmat sehat. Saat diberikan kesehatan, kita harus terus bersemangat dan mengupgrade ilmu, terlebih di era serba digital pada saat ini”, urai Firman.

Di acara tersebut, JNE Cirebon memberikan penghargaan pada tujuh agen dan mitra terbaik. JNE Cirebon menilai mereka telah menunjukkan konsistensi dalam kinerja maksimal di tahun 2022.

Salah satu mitra yang berkesempatan meraih penghargaan sebagai mitra agen terbaik adalah Sri Mulyati, pemilik sales counter Ciremai Raya. Mantan karyawan perusahaan swasta ini mulai bergabung bersama JNE sejak 2010 silam.

Baca juga: Mengolah Tubuh Agar Tetap Bugar, Ini Tips dari Dokter

Pandai melihat peluang kemitraan dan perkembangan bisnis online dan logistik, Sri pun terjun dan bergabung sebagai mitra agen di JNE Cirebon.

Dengan kerja keras dan konsistensi yang ditunjukanya, sales counter Ciremai Raya berhasil menjadi salah satu mitra agen terbaik di acara Agen Gathering JNE Cirebon yang dilaksanakan pada 10 September 2022.

Sri juga mendapatkan 1 buah motor sebagai apresiasi JNE terhadap kinerja yang diberikan mitra agen Ciremai Raya.

Selain memberi penghargaan mitra agen terbaik, JNE Cirebon juga membagikan doorprize untuk para mitra agen yang hadir di acara tersebut.

Baca juga: Anti Rayap, Ini 3 Cara Simpan Uang Aman di Rumah

Pada kesempatan itu, selain penghargaan untuk sales counter Ciremai Raya sebagai mitra terbaik, sales counter Pangeran Drajat pun dianugerahi sebagai agen terbaik 2022. Sales counter Pangeran Drajat mendapatkan hadiah logam mulia, sedangkan sales counter agen Pelajar mendapatkan satu set pc komputer.

Selain berbagai hal terkait kinerja dalam Agen Gathering JNE Cirebon 2022, kegiatan itu juga dihadiri oleh Head of Regional Jawa Barat Murah Lestari, Head of National Retail Novi Andrianto dan pemaparan terkait pajak oleh Nurhayati Harianja selaku Head of Tax Departemen JNE.

Exit mobile version