Persiapan Lebaran Nagita Slavina, Seperti Apa Sih?

Persiapan lebaran, di ujung bulan ramadan, sudah banyak dilakukan masyarakat di Indonesia. Momen Lebaran menjadi saat yang ditunggu-tunggu untuk bisa berkumpul bersama keluarga atau kerabat terdekat. Seperti tahun lalu, persiapan Lebaran tahun berbeda dibanding tahun-tahun sebelum pandemi-COVID 19.

Masih dalam situasi pandemi, pemerintah mengeluarkan peraturan larangan mudik dan menghimbau masyarakat untuk tetap di rumah. Meski begitu, persiapan Lebaran tetap dan masih dilakukan selebritis dan influencer tanah air, seperti Nagita Slavina, Citra Kirana, Tasya Kamila, Fanny Ghassani, dan Abel Cantika.

BACA JUGA : Akuisisi iGrow, LinkAja Siap Permudah Akses Pembiayaan UMKM

Berbagi dari Rumah

Meski akan merayakan hari raya di rumah saja, namun ada banyak cara untuk tetap merasakan kegembiraan Lebaran. Salah satunya dengan berbagi kebahagian, meski hanya dari rumah saja.

“Berbagi dari rumah itu bisa berbagi ilmu, pengalaman, dan menggalang dana untuk anak-anak yang mengalami penyakit kronis.” kata Tasya Kamila. Lain halnya dengan Abel Cantika yang memilih membuat konten bermanfaat dan menghibur di media sosial.

Sedangkan Nagita Slavina memilih berbagi bersama keluarga karyawan, tetangga atau orang lain yang membutuhkan. “Berbagi juga bisa dengan cara memberikan hiburan dari konten yang kita buat,” jelas istri dari Raffi Ahmad ini.

Mengutamakan Kesehatan

Lebaran selalu menjadi momen yang paling dinantikan seluruh keluarga Indonesia. Pasalnya waktu Lebaran menjadi ajang untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Namun, di masa pandemi seperti saat ini tentunya ada batasan yang harus dipatuhi. Seperti mengikuti protokol kesehatan dan menjaga imunitas tubuh.

Pola makan dan konsumsi vitamin pun menjadi hal yang tak boleh dilupakan, agar tubuh tetap dalam kondisi prima.

“Agar tetap sehat maka perlu makan makanan yang bernutrisi dan seimbang, minum suplemen vitamin, dan cukup minum air,” imbuh Tasya. Senada dengannya, Citra Kirana dan Abel pun mengutamakan asupan nutrisi juga vitamin.

BACA JUGA : Ini Rekomendasi Smartphone Xiaomi untuk Lebaran

Membersihkan dan Mendekorasi Rumah

Persiapan Lebaran lain yang menjadi rutinitas adalah bersih-bersih rumah. Biasanya ini dilakukan sehari atau beberapa hari sebelum hari raya. Tujuannya agar rumah terlihat bersih dan rapi, hingga keluarga pun nyaman merayakan lebaran di rumah.

Presenter Fanny Ghassani melakukan kebiasaan ini untuk menciptakan rumah yang nyaman. Mendekorasi rumah pun bisa jadi pilihan untuk menciptakan suasana baru.

Zalora sebagai destinasi online fashion dan lifestyle di Indonesia, bisa menjadi pilihan dalam memenuhi kebutuhan keluarga. Termasuk persiapan Lebaran dengan memberi spesial diskon hingga 85%.

BACA JUGA : OYO Tawarkan Staycation yang Aman dan Higienis di Masa Pandemi

Kemudahan lainnya, di Zalora kebutuhan produk-produk kesehatan atau perlengkapan rumah tangga juga tersedia lengkap. Di bulan puasa ini, Zalora memiliki program #TebarHadiahRamadan. Program ini sebagai momen berbagi dengan pelanggan setia, yang bekerja sama dengan RANS Entertainment. Pelanggan dapat berbelanja di ZALORA tanpa minimum pembelian untuk mendapatkan hadiah mobil, umrah, logam mulia, sepeda lipat, Samsung Galaxy Tab, dan hadiah lainnya.

Exit mobile version