Pesan Presdir JNE di Hari Pelanggan Nasional 2024

presdir jne, m. feriadi

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi

JNEWS – Setiap tanggal 4 September diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional. Bagi JNE, kesuksesan JNE menjadi perusahaan pengiriman dan logistik terdepan di Tanah Air tidak bisa dilepaskan peran dan kontribusi dari para pelanggannya.

Menurut Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto, para pelanggan adalah bagian terpenting dalam proses bisnis JNE. “Tanpa pelanggan JNE tidak bisa apa-apa. Ibaratnya pelanggan adalah raja, apa yang diinginkan pelanggan JNE harus memenuhi atau memberikan solusi agar kepuasan mereka terjaga dan tetap setia menggunakan JNE,” ujarnya saat dihubungi JNEWS, Selasa (3/9/2024).

“Dalam setiap perjalanan waktu keinginan atau tuntutan pelanggan akan terus berubah dan meningkat. Maka dalam hal ini JNE juga harus terus berinovasi sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan. Pelanggan juga dalam eksistensinya dilindungi hak-haknya oleh ketentuan-ketentuan hingga perundang-undangan,” lanjut M. Feriadi.

Pelanggan dan JNE juga ibarat dua sisi mata uang yang tidak bisa dipisahkan. Pelanggan merasa puas dengan pelayanan JNE yang maksimal, maka secara otomatis tidak akan pindah ke lain hati sehingga dengan demikian JNE akan terus bertumbuh dan berkembang.

Selama ini JNE terus berusaha memberikan pelayanan yang maksimal dan terbaik. “Di momen Hari Pelanggan Nasional 2024 ini, saya berpesan kepada para Ksatria dan Srikandi JNE di seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke, untuk terus berbenah dan introspeksi diri, apakah sudah maksimal dan terbaik dalam memberikan pelayanan kepada para pelanggan, maka jika belum mari terus ditingkatkan. Selamat Hari Pelanggan Nasional 2024,” pungkas M. Feriadi. *

Baca juga: JNE Ternate Salurkan Bantuan bagi Korban Bencana Banjir Bandang

Exit mobile version