Pilihan Hampers Lebaran 2022, Dari Makanan sampai Wewangian

Pilihan Hampers Lebaran 2022 – Tidak lama lagi seluruh umat muslim di Indonesia akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443H. Selain bersilaturahmi satu sama lain, ada beberapa kebiasaan yang dijalankan oleh masyarakat Indonesia, yakni saling berbagi melalui berkirim hampers atau parcel.

Hampers atau parcel merupakan salah satu tradisi yang dijalankan dengan maksud untuk mempererat tali silaturahmi kepada sanak saudara, keluarga, kawan, hingga rekan kerja atau bisnis. Biasanya hampers dikirimkan mulai dari seminggu sebelum lebaran hingga setelahnya.

Nah, jika kamu termasuk salah satu orang yang berencana untuk mengirimkan hampers di Lebaran 2022 ini, ada baiknya menyimak ragam jenis hampers yang bisa kamu kirim berikut ini!

Pilihan Hampers Lebaran 2022

1. Makanan dan Minuman

pilhan hampers lebaran 2022

Salah satu pilhan hampers lebaran 2022 yang paling sering dipakai adalah hampers makanan dan minuman. Bingkisan jenis ini termasuk salah satu yang populer, karena selain sudah pasti bermanfaat, parcel makanan dan minuman bisa dibilang termasuk terjangkau. Jenis parcel seperti ini tidak pernah salah dan pasti mudah didapat. Tips mengirimkan hampers jenis ini adalah pastikan memiliki kemasan yang menarik. Selan itu, sebisa mungkin pilih bingkisan yang berisi makanan dan minuman yang berkualitas, namun menjadi kesukaan dari si penerima.

Baca Juga: Siap-siap Lebaran, Simak 8 Tips Mudik Jarak Jauh dengan Mobil

2. Perlengkapan Ibadah

Selain makanan dan minuman, pilihan hampers lebaran 2022 berikutnya yang tidak kalah penting adalah perlengkapan ibadah, seperti mukena, sajadah, sarung, tasbih, hingga peci. Meski termasuk barang yang jarang diganti, mengirimkan perlengkapan ibadah bisa membantu orang dalam mendapatkan perlengkapan ibadah yang baru. Sebab, hanya segelintir orang yang berupaya untuk memperbarui alat ibadah mereka setiap tahunnya. Memberi perlengkapan ibadah yang baru bisa jadi akan membuat si penerima semakin giat beribadah.

3. Perlengkapan Makan

Ada juga nih inspirasi hampers lebaran 2022 berupa tableware atau dalam bahasa Indonesianya perlengkapan makan. Selain tableware, kamu juga bisa membeli perlengkapan minum teh atau teaset. Perlengkapan makan bisa menjadi piliham hampers menarik bagi orang yang baru pindah rumah atau memulai kehidupan baru. Kamu bisa memilih perlengkapan makan sesuai bujet yang kamu punya dengan bahan yang beragam, mulai dari keramik, kaca, hingga kayu.

4. Perlengkapan perawatan tubuh

Kemudian pilihan hampers lebaran 2022 berikutnya yang tak kalah menarik adalah satu set perlengkapan perawatan tubuh. Biasanya ini akan sangat berguna bagi kaum hawa. Karena di Hari Raya Idul Fitri 1443H biasanya semua orang ingin tampil bersih, segar, dan prima. Apalagi lebaran tahun ini semua orang akan berkumpul setelah dua tahun tidak berjumpa. Adapun paket perengkapan perawatan tubuh yang bisa kamu berikan, seperti pelembap, body wash, body lotion, hingga minyak wangi.

Baca Juga: Trik Jitu Kelola THR Lebaran Agar Tak Langsung Boncos

 

Exit mobile version