Primero, Masker 3-Ply yang Sesuai Standar BNPB Bisa Tahan Micro Droplets

Bulan lalu, pusat grosir online Ralali.com bermitra dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana Indonesia (BNPB), dengan mengambil inisiatif untuk menjaga ketahanan pangan, memenuhi kebutuhan masyarakat akan bahan pokok, juga menjaga pendistribusinya selama pandemi.

Selain itu, Ralali.com pada hari ulang tahunnya yang ke-7 memperkenalkan Primero, home-brand masker 3-lapis dengan standar kualitas premium yang telah direkomendasikan oleh BNPB.

Masker Primero memiliki sistem penyaringan filter yang tinggi sehingga dapat menahan micro droplets, serta bebas dari bahan berbahaya seperti serat kaca dan lateks yang membuat kulit iritasi.

Klaimnya, Primero memiliki sistem penyaringan filter tinggi dan efisien dengan tali/loop fleksibel yang dapat menyesuaikan dengan bentuk telinga sehingga memberikan rasa nyaman saat dipakai sehari-hari.

Ada tiga lapis filter pelindung berkualitas tinggi. Pada bagian tengah terdapat lapisan yang dapat menahan micro bacterials, tidak tembus air, serta bebas dari bahan berbahaya seperti fiberglass dan latex yang membuat kulit iritasi dan gatal.

Baca Juga : Tips Agar Anak Mau Menggunakan Masker

Menahan Micro Droplets

Saat ini, masyarakat umum banyak menggunakan masker kain untuk beraktivitas diluar rumah atau ruang publik.

Namun faktanya, masker kain hanya mampu menahan droplets, bukan micro droplets. Masker kain dapat menjadi alternatif murah dari masker 3-Ply, namun, rata-rata produksi masker kain adalah buatan industri rumahan yang tidak memiliki standarisasi tertentu.

Masker kain umumnya juga terdiri dari 1-3 lapis kain yang tidak dapat menahan partikel kecil khususnya virus dan kuman.

Adapun 3 lapisan proteksi, meliputi lapisan luar anti air dan menyerap partikel besar, lapisan tengah filter untuk menahan partikel kecil seperti kuman & virus, serta lapisan dalam menyerap cairan dari mulut.

Baca Juga : 5 Brand Lokal Masker Kain Dengan Desain Unik

Exit mobile version