Rajai Offline, iBox Kini Hadir di Marketplace Shopee

ibox

iBox dikenal sebagai gerai penyedia produk Apple baik ponsel iPhone maupun laptop MacBook yang ada di pusat perbelanjaan mewah. Kini, anak usaha Erajaya Group yang mengelola jaringan retail outlet iBox tersebut resmi membuka iBox Official Shop di Shopee.

Kerja sama antara iBox dan Shopee diharapkan dapat memperluas pasar iBox. Juga, mempermudah masyarakat mendapat produk Apple dan aksesorisnya yang resmi serta bergaransi.

Selama periode Grand Opening dari 12-18 Juni 2020, iBox Official Shop hadir dengan menawarkan potongan hingga Rp5.200.000 untuk produk Apple dan aksesorisnya.

Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Group Hasan Aula mengatakan, memasuki fase transisi new normal, masyarakat tetap memerlukan gadget untuk mendukung kegiatan sosialisasi, bekerja, dan belajar dari rumah.

Baca Juga: Kreatif Berbisnis, Kiat UMKM di Kota Malang menghadapi Masa Pandemi

Selama ini, iBox sendiri sudah hadir di ranah online. Misalnya lewat berbelanja produk Apple resmi bergaransi dari rumah melalui www.iBox.co.id dan Mobile Selling / Home Delivery Service via WhatsApp. Adapun iBox Official Shop di Shopee menegaskan kehadiran mereka di e-commerce.

Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, iBox Official Shop diharapkan membuat pengguna Shopee di seluruh Indonesia dapat mengakses rangkaian produk Apple yang lengkap/

Konsumen juga dapat menikmati berbagai promo lain, yaitu cicilan 0% sampai 24 bulan, dan tambahan diskon kartu kredit hingga 1 Juta Rupiah dari American Express, BNI Syariah, BRI, Citibank, HSBC, Maybank, MNC Bank dan Standard Chartered di iBox Official Shop pada website dan aplikasi Shopee.

Selain itu tersedia Voucher Cashback 2% hingga Rp.300.000 tanpa minimum pembelian yang berlaku untuk semua produk di tanggal 12 Juni 2020.

Ada juga gratis ongkos kirim dengan memakai jasa pengiriman yang didukung Shopee (Syarat dan Ketentuan berlaku). iBox Official Shop di Shopee ada di tautan berikut https://shopee.co.id/iboxofficial.

Baca Juga: Tertarik Bisnis Online? Kenali Dulu Lima Jenis E-Commerce Berikut Ini

Exit mobile version