Rangkaian HUT ke-31 JNE, Ini Info Lengkap Content Competition 2021

Masih dalam rangkaian ulang tahun ke-31 Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) mengadakan “JNE Content Competition 2021” yang diselenggarakan pada 6 Desember 2021 hingga 5 Januari 2022.

Kerjasama JNE dengan Kompasiana kali ini mengajak kamu untuk mendukung UMKM melalui JNE Content Competition 2021. Yuk, bagikan pengalamanmu dalam writing competition, photo competition, video competition, dan design competition.

Baca juga: JNE Berbagi di Kala Pandemi Bersama Polsek Umbulharjo

Dalam kompetisi kali ini, JNE mengajak para jurnalis, content creator dan karyawan JNE untuk berkontribusi dalam kompetisi yang mengangkat tema “JNE Bersama UMKM Untuk Indonesia”. Terdapat beberapa kategori kompetisi antara lain Writing, Video, Photo, dan Design. Dengan total hadiah senilai ratusan juta rupiah.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kompetisi menulis kali ini pun memasang juri-juri yang kompeten. Untuk kategori “Writing Competition” ada Maman Suherman (Pegiatan Literasi dan Penulis Buku), Paulus Tri Agung Kristanto (Wakil Pemimpin Redaksi Kompas).

Kategori “Videos Competition” dengan Eddy Hasby (Videographer dan Visual Jurnalis Kompas) dan Anggun Adi (Film Maker dan Content Creator). Untuk kategori “Photo Competition” memasang Barru Kusuma (Photographer dan Videographer) dan Arbain Rambey (Photographer Profesional) juga di kategori “Design Competition” ada Muhammad Misrad dari Mice Cartoon dan Wahyu Aditya (Founder dan Creative Director HelloMotion).

Buat kamu yang tertarik, kulik informasi lengkapnya di halaman ini : https://bit.ly/JNEContentCompetition

Exit mobile version