Nih Cobain Redeem Code FF Januari 2021 Terbaru

redeem code FF Free Fire Garena

Kabar gembira bagi pemain Free Fire atau biasa kita singkat FF. Ya, Garena baru saja membagi-bagikan redeem code FF terbaru di Januari 2021. Buat kamu pemain FF, bagi-bagi kode redeem Free Fire ini pastinya sudah sering menantikan adanya event bagi-bagi kode ini, bukan?

Ya, redeem code FF ini biasanya bisa ditukar untuk mendapatkan skin atau item secara gratis. Bagi pemain Free Fire, skin menjadi hal yang cukup penting karena kamu bisa pamer kepada lawan atau teman. Meskipun, skin ini tidak ada pengaruhnya sama sekali di dalam pertandingan.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan redeem code FF, langsung saja simak deretan kodenya di bawah ini. Oh iya, sebagai informasi, kode-kode yang kami sediakan di bawah ini tidak jaminan ya. Karena redeem code Free Fire sendiri sifatnya terbatas atau memiliki kuota. Jadi, kalau pun kode tersebut tidak dapat digunakan, kemungkinan kuotanya sudah habis.

Baca Juga: 5 Game Mobile Asik Dimainkan Saat Libur Tahun Baru

Daftar Redeem Code FF Januari 2021

FFML18CVML91

FF1LBP7JGY1D

FFMLCN21ZB78

FF1MTY62BP87

FFMLA2ZE87BR

FFCSRI32O1PQ

FFML57SD912T

FF1MBI2NKOAZ

FFMLQKNZUJ29

Baca Juga: 5 Game Bertema Cyberpunk Pengganti Cyberpunk 2077

Cara Redeem Code FF

Jika kamu sudah membaca deretan kode di atas, lalu kamu tinggal masukkan kode tersebut. Lho, kamu belum tahu cara redeem code FF? Oke, simak informasinya di bawah ini ya! Mudah kok.

  1. Pertama-tama untuk memasukan kode redeem Free Fire, kamu harus mengunjungi situs resmi Garena, yakni https://reward.ff.garena.com
  2. Langkah berikutnya kamu harus login dulu dengan akun Free Fire
  3. Pastikan akun kamu sudah bind atau terhubung dengan Facebook atau VK
  4. Setelah login berhasil, kamu tinggal masukan kode pada kolom bertuliskan ‘Redeem Your Code’
  5. Biasanya kode-kode tersebut terdiri dari 12 digit angka dan huruf
  6. Jika kode tersebut berhasil kamu redeem, nantinya hadiah akan langsung dikirimkan ke tab vault di dalam game

Bicara mengenai Free Fire, game ini menjadi salah satu game yang digandrungi oleh gamer dan pengguna smartpone di Tanag Air. Mode permainannya mirip dengan PUBG, yakni battle royale. Game ini masuk ke dalam kategori game esports, di mana sering diadakan turnamen untuk mengadu keterampilan gamer Tanah Air.

Di Free Fire, kamu bisa bermain solo atau tim. Kamu bersama pemain lainnya akan diterjunkan ke dalam satu peta arena yang luas untuk bertahan paling terakhir. Siapa yang bertahan sampai terakhir, maka dialah pemenang.

Ada berbagai macam senjata yang disediakan di dalam game ini, seperti AWM, Groza, M79, dan lainnya. Nah, selain unjuk kebolehan, biasanya pemain FF juga saling pamer skin dan item lainnya. Dengan skin yang keren, maka akan menjadi kebanggan tersendiri bagi pemainnya.

Baca Juga: Daftar Redeem Code Genshin Impact Januari 2021 dan Tutorialnya

Exit mobile version