Daftar Redeem Code Genshin Impact Januari 2021 dan Tutorialnya

redeem code Genshin Impact terbaru januari

Game Genshin Impact bisa dibilang menjadi salah satu game yang populer saat ini. Nah, guna semakin meramaikan antuasiasme pemain Genshin Impact, Mihoyo selaku developer game tersebut baru-baru ini membagi-bagikan redeem code Genshin Impact terbaru Januari 2021.

Bagi-bagi redeem code Genshin Impact ini dilakukan tak lain sebagai momentum penyambutan update terbaru Genshin Impact versi 1.3. Adapun bagi-bagi hadiah melalui redeem code ini tak lain adalah kamu bisa mendapatkan primogems atau mata uang di dalam game Genshin Impact yang bisa dipakai untuk membeli berbagai macam konten atau item yang dibutuhkan dalam bermain.

Menurut informasi nih, total primogems yang bisa kamu dapatkan melalui event redeem code ini bisa mencapai 300 primogems lho! Lumayan kan? Nah tunggu apa lagi, buruan dapatkan primogems dengan menyimak informasi di bawah ini!

Baca Juga: 5 Game Bertema Cyberpunk Pengganti Cyberpunk 2077

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Redeem Code Genshin Impatc

Sebelum kamu melakukan redeem code, ada beberapa hal yang muti kamu perhatikan, di antaranya:

Jika sudah membaca hal-hal di atas, berikut beberapa kode yang bisa kamu peroleh mengutip tayangan live streaming beberapa waktu lalu.

Redeem Code Genshin Impact Terbaru Januari 2021

Baca Juga: 5 Game Mobile Asik Dimainkan Saat Libur Tahun Baru

Cara Redeem Code Genshin Impact

Sebelum kamu melakukan redeem code, pastikan kamu sudah mencapai Adventure Level 10. Kode tersebut hanya bisa diklaim dengan mengunjungi situs https://genshin.mihoyo.com/en/gift.

  1. Setelah kamu membuka halan tadi, kamu login dulu menggunakan akun yang tersedia
  2. Pilih server sesuai akun kamu
  3. Masukan nama atau nickname karakter yang kamu pakai di dalam game, lalu masukan redeem code Genshin
  4. Klik tanda “Redeem”
  5. Selamat! Kamu baru saja berhasil mendapatkan item yang nantinya item tersebut akan masuk ke dalam mailbox di dalam game.

Itu dia tadi beberapa redeem code Genshin Impact dan cara mengaktifkannya. Tunggu apa lagi? Buruan masukan kode tersebut sekarang juga! Jangan sampai kehabisan ya!

Baca Juga: Cara Cek Nomor Telkomsel dan Layanan Lainnya

Exit mobile version