Rekomendasi 5 Gadget RAM 12GB

Rekomendasi 5 Gadget RAM 12 GB

Samsung Galaxy S20

Berikut rekomendasi 5 gadget RAM 12GB untuk Anda yang mencari gadget dengan performa kuat untuk bermain game berat dan multitasking dengan kecepatan tinggi.

Tidak bisa dipungkiri, kapasitas RAM memang menjadi salah satu tolak ukur buat pengguna smartphone, selain memiliki performa yang tinggi, kapasitas RAM yang besar akan membuat ponsel semakin cepat dalam aktivitas multitasking ataupun gaming.

Beberapa vendor smartphone bersaing menciptakan HP RAM 12GB untuk mencuri hati pecinta gadget, dengan menggabungkannya bersama spesifikasi tangguh lainnya.

Tentu saja ponsel dengan RAM 12GB masuk dalam ponsel kelas atas yang dibrandol dengan harga tinggi. Berikut rekomendasi 5 gadget RAM 12GB.

BACA JUGA: 5 Gadget Canggih Xiaomi Penunjang Kenyamanan Berkendara Mobil

Rekomendasi 5 Gadget RAM 12GB

1. Samsung Galaxy Note 10+

Samsung Galaxy Note 10+ menjadi keluaran terbaru vendor asal Korea Selatan yang memiliki RAM 12GB, untuk memuaskan penggunanya bermain game berat, multitasking, hingga merekam dan editing video dengan lancar.

Ponsel ini mengusung chipset Exynos 9820 Octa yang dipadukan dengan processor Octa Core 64-Bit, dan memori internal 256GB, untuk menyimpan banyak aplikasi ataupun permainan.

Bahkan, Samsung juga masih melengkapinya dengan slot memori eksternal berkapasitas 512GB. Keren sekali bukan?

Nah, bagaimana dengan harga? Samsung Galaxy Note 10+ memang bisa dikatakan cukup terbilang mahal. Kamu harus rela mengocek saku senilai Rp 20 juta lebih, tetapi melihat spesifikasi yang ditawarkan, wajar saja harganya lebih mahal.

2. Samsung galaxy S20

Vendor raksasa bidang ponsel asal Korea Selatan ini juga merilis Samsung Galaxy S20, gadget dengan RAM besar 12 GB untuk ermain game berat, multitasking, hingga merekam dan editing video dengan lancar.

Apalagi Qualcomm akan merilis jaringan teknologi 5G secara luas di Negara lain selain Jepang, Amerika Serikat dan China pada 2020. Samsung kian melirik peluang tersebut untuk melahirkan ponsel yang mendukung teknologi 5G, salah satunya Samsung Galaxy S20.

Sementara kapasitas baterai yang ditanam pada gawai ini berkapasitas 4.000 mAh, dengan memori internal sebesar 128GB. Cukup besar untuk menyimpan berbagai aplikasi dan game.

3. Oppo Reno 3

Ponsel keluaran OPPO seri Reno3 juga bisa Kamu masukkan dalam daftar HP terbaik 2020 yang menawarkan spesifikasi RAM 12GB, dengan memori internal berkapasitas 256GB.

Ditenagai dengan chipset Mediatek Demensity 1000L untuk membuat performa ponsel ini melaju kencang tanpa lag saat gaming dan multitasking.

Tak lupa Oppo Reno3 disokong dengan baterai berkapasitas 4.025 mAh yang telah didukung dengan teknologi fast charging VOOC 4.0 dengan kecepatan 30 Watt, dengan begitu Kamu tidak perlu lagi menunggu lama saat pengisian baterai.

Lalu bagaimana dengan harga? OPPO Reno3 dijual seharga Rp 7,4 juta.

4. Realme X50

Realme X50 menjadi gawai pertama keluaran Realme yang mendukung jaringan 5G, baru diluncurkan pada Januari lalu menjadikan ponsel ini banyak diincar pecinta gadget.

Selain menawarkan spesifikasi yang unggul seperti RAM 12GB dan memori internal 256GB, Realme X50 juga disokong pengisi daya super cepay 65 watt.

5. Xiomi Mi 9 Explorer

Tidak mau kalah dengan vendor lain, Xiaomi juga meluncurkan HP dengan RAM 12GB berkapasitas ROM 256GB. Ponsel ini didukung dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 sehingga lebih efisien dan memiliki performa lebih cepat.

Xiaomi Mi 9 Explorer dibrandol dengan harga yang cukup tinggi dibandingkan dengan ponsel keluaran Xiaomi lainnya, Kamu harus mengocek saku senilai Rp 8 juta lebih.

Nah itulah rekomendasi 5 Gadget RAM 12GB dari JNEWS, kalian lebih tertarik untuk memiliki yang mana untuk penunjang kegiatan multitasking? Semuanya memiliki kelebihan dan keunggulan masing-masing tentunya.

BACA JUGA: 5 Keunggulan Galaxy A01 Core, Ponsel Sejutaan yang Cocok untuk Karyawan UKM

Exit mobile version