Rekomendasi Hotel Murah di Bandung untuk Libur Natal dan Tahun Baru

rekomendasi hotel murah di Bandung untuk libur Natal dan Tahun Baru

Bandung menjadi salah satu kota destinasti liburan Natal dan Tahun Baru. Karenanya, buat kamu yang ada rencana untuk merayakan libur Natal dan Tahun Baru di Bandung dengan bujet yang ketat, ada baiknya merencanakan di mana tempat kamu menginap, khususnya jika kamu ingin mencari penginapan hotel murah di Bandung.

Hampir setiap tahun Kota Bandung selalu dipadati oleh pengunjung dari berbagai kota, salah satunya yang pasti datang dari Jakarta. Entah mengapa, masyarakat Jakarta gemar bepergian ke Bandung. Mungkin karena Bandung dikenal sebagai kota yang penuh dengan kreativitas, sehingga banyak tempat-tempat hiburan menarik di sana.

Bicara mengenai penginapan, biasanya mendekati libur Natal dan Tahun Baru, hampir semua tempat penginapan di Bandung full booked. Maka dari itu, kamu harus buru-buru memesan penginapan dari jauh-jauh hari. Nah, berikut ini adalah rekomendasi hotel murah di Bandung dengan harga di bawah Rp150.000.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Hotel di Bandung untuk Keluarga

Penginapan Murah di Bandung di Bawah Rp150 Ribu

1. Shakti Capsule Gatsu

Buat kamu yang ingin mencoba experience unik, cobain deh tidur di hotel kapsul. Tren hotel kapsul dalam beberapa tahun terakhir tengah naik daun. Selain karena unik, menginap di hotel kapsul sangat terjangkau. Kamu bisa cobain Shakti Capsule Gatsu yang terletak di Jl. Gatot Subroto No.196A Gumuruh, Bandung. Fasilitas yang ditawarkan, di antaranya kamar ber AC, akses internet gratis, dan tentunya desain kamar yang Instagramable deh. Hotel ini pun dekat dengan sejumlah tempat wisata lho. Harganya mulai dari Rp99 ribu.

2. SPOT ON 91609 Pondok Mill’s Syariah

Tempat penginapan yang satu ini sangat cocok buat kamu para backpaker. Sebab, harganya juga termasuk murah, yakni mulai dari Rp90 ribuan. Fasilitasnya juga termasuk lengkap, seperti misalnya kamar ber AC, akses wifi gratis, dan juga akses parkir yang memadai. Lokasinya berada di Jl Siti Munigar No 33 A RT 002 RW 001 Kelurahan Nyengseret Kecamantan Astana anyar. Sesuai namanya, buat pasangan yang belum sah sebaiknya jangan menginap di sini yah.

3. SPOT ON 91367 Rumah Bundo Syariah

Terletak di Gang Mesjid No 13, Binong, Kecamatan Batununggal, SPOT ON 91367 Rumah Bundo Syariah juga bisa menjadi pilihan menarik buat para pelancong yang ingin liburan di Bandung murah. Sebab harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp79 ribuan lho. Lokasinya juga sangat dekat dengan Trans Studio Mall Bandung hingga Gedung Sate lho. Fasilitas yang tersedia antara lain akses wifi gratis, kamar adem dengan AC, dan tentu saja parkir.

Baca Juga: Perhatikan Hal Ini agar Anak Nikmati Liburan dengan Optimal

4. KoolKost Syariah dekat Alun-alun Kota Bandung

Tempat menginap di Bandung yang satu ini cukup dekat dengan alun-alun Kota Bandung. Lokasinya berada di Gg. Ijan No.22, Pungkur, Kec. Regol, Lengkong. Untuk kamarnya sendiri memang ada yang menggunakan AC dan ada yang tidak. Harganya mulai dari Rp94 ribuan. Fasilitasnya juga memadai, seperti akses WiFi dan parkir yang menampung mobil. Menariknya pengelola menyediakan peralatan mandi.

5. OYO 1340 Wisma Alamanda

Penginapan murah di Bandung terakhir yang bisa kamu pilih adalah OYO 1340 Wisma Alamanda yang terletak di Jl. Abdul Hamid No.15, Jatihandap. Harga per malamnya mulai dari Rp104 ribuan. Tentu saja dengan merogoh kocek tersebut kamu bisa mendapatkan pelayanan kamar 24 jam lengkap dengan layanan kebersihan. Untuk lokasi penginapannya ini berdekatan dengan Museum Geologi lho.

Baca Juga: Ide Liburan Akhir Tahun yang Sederhana, Tapi Menyenangkan

Exit mobile version