5 Rekomendasi Tablet Terbaik Samsung (Juli 2020)

Tren tablet di Indonesia masih tetap digandrungi oleh sebagian masyarakat Indonesia. Karenanya, produsen teknologi seperti Samsung masih terus merilis produk tablet. Produk-produk tablet keluaran produsen asal Korea Selatan ini sendiri memang dikenal memiliki desain yang terlihat mewah dan elegan.

Rata-rata desain tablet keluaran Samsung ini hadir dengan bodi yang sangat tipis dan terbuat dari material yang berkualitas. Bukan cuma desainnya yang menarik, produk tablet dari Samsung sudah dibekali dapur pacu kelas atas yang pastinya punya performa yang mumpuni untuk segala macam aktivitas.

Buat kamu yang sedang mencari tablet berkualitas, berikut ini lima rekomendasi tablet terbaik Samsung!

Baca Juga: Nokia 5310 Dirilis Ulang, Berapa Harganya?

Rekomendasi Tablet Terbaik Samsung

1. Samsung Galaxy Tab S6 5G

Samsung Galaxy Tab S6 5G
Samsung Galaxy Tab S6 5G

Sesuai namanya, tablet yang satu ini dibekali dengan teknologi jaringan 5G. Karenanya, soal kecepatan internet, tak diragukan lagi jika Samsung Galaxy Tab S6 5G hadir dengan konektivitas internet yang super kencang. Layarnya menggunakan panel layar tipe Super Amoled dan memiliki ukuran 10.5 inchi dengan resolusi QHD 1600 x 2560 pixels.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 5G

2. Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Tablet yang meluncur pada bulan Mei 2020 ini masuk dalam jajaran kategori tablet mid-end dengan spesifikasi mumpuni. Soal layar, Samsung Galaxy Tab S6 Lite dibekali dengan panel layar tipe TFT berukuran 10.4 inchi dengan resolusi FHD 1200 x 2000 pixels.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 Lite:

Baca Juga: 3 Rekomendasi Smart TV Samsung (Juni 2020)

3. Samsung Galaxy Tab S6

Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Samsung Galaxy Tab S6 cocok buat kamu yang hobi bermain game android karena memiliki kapasitas memori internal yang besar. Perangkat ini memakai layar tipe Super Amoled berukuran 10.5 inchi dengan resolusi QHD 1600 x 2560 pixels.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6:

4. Samsung Galaxy View 2

Samsung Galaxy View 2

Buat kamu yang butuh tablet dengan layar yang sangat luas, maka bisa melirik Samsung Galaxy View 2 ini. Tablet ini punya layar berukuran 17.3 inci dengan panel layar tipe IPS LCD serta resolusi FHD 1080 x 1920 pixels. Bukan cuma layarnya yang besar, kapasitas baterainya pun besar, yakni 12000 mAh.

Spesifikasi Samsung Galaxy View 2:

5. Samsung Galaxy Tab Active Pro

Samsung Galaxy Tab Active Pro

Tablet yang satu ini sangat cocok buat kamu yang butuh tablet dengan daya tahan yang kuat. Samsung Galaxy Tab Active Pro diklaim mampu bertahan pada kondisi ekstrim. Ukuran layar tablet ini 10.1 inci dengan panel layar tipe IPS LCD berukuran 10.1, resolusi FHD 1920 x 1200 pixels. dan kerapatan layar yang mencapai 224 ppi.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab Active Pro:

Exit mobile version