Rilis Koleksi Baru bagi Penggemar BT21, Sneakon Tunjuk JNE sebagai Mitra Logistik

Acara Konferensi Pers Collaboration JNE x Sneakon dihadiri (kiri-kanan) Luthfi Zein (Kadep Collaboration & Partnership JNE), Iyus Rustandi (Kacab JNE Bandung), Eri Palgunadi (SVP Marketing Group Head JNE), Adi Mulya (Founder & CEO Sneakon), Jimmy Wijaya (Direktur PT Lifestyle Indonesia New Entertainment), Handari Kunti (Representative BT21 & Line Friends Indoensia), Definta (Creative Director Sneakon)

JNEWS, Bandung – Sneakon, brand sepatu lokal asal Bandung, secara resmi meluncurkan koleksi terbarunya yang menonjolkan karakter BT21 – karakter digital yang mencerminkan setiap member BTS.

Berdiri sejak 2016, Sneakon menjadi brand alas kaki lokal pertama di Indonesia yang bermitra dengan BT21. Adi Pranata, CEO Sneakon, menyatakan kebanggaannya atas kerjasama ini, terutama sebagai mitra pertama dari Indonesia dalam industri alas kaki. “Ini adalah kesempatan untuk membuktikan kualitas produk Indonesia dan memperluas pasar kami secara internasional,” ujar Adi Pranata saat peluncuran produk terbaru mereka.

Koleksi Sneakon dengan BT21 ditujukan bagi para penggemarnya yang menginginkan sepatu berdesain kasual dengan fitur unik Sneakon 2in1 Shoes yang dapat dipakai dengan atau tanpa tali. Sneakon menghadirkan sneakers dengan desain doodle karakter BT21 yang menarik, seperti KOYA, RJ, SHOOKY, MANG, CHIMMY, TATA, COOKY, dan VAN.

Sneakers dari Sneakon dengan BT21 dibuat dari bahan yang nyaman sehingga mudah dipadukan dengan berbagai gaya pakaian. Selain itu, Sneakon juga meluncurkan sandal dengan tujuh warna yang merepresentasikan masing-masing karakter BT21, serta totebag yang dapat digunakan sehari-hari.

(kiri ke kanan) Luthfi Safitri, Adi Mulya, dan Handari Kunti dalam sesi Tanya-Jawab bersama pers

Baca juga: Emang Boleh Kirim Emas lewat JNE? Boleh Banget!

Kerjasama antara Sneakon dan BT21 berjalan lancar, menciptakan pengalaman dan peluang belajar berharga bagi brand ini. Adi Pranata menyatakan, “Harapan kami, Sneakon, sebagai brand alas kaki Indonesia pertama yang bermitra dengan BT21, adalah meningkatkan citra produk lokal, menarik konsumen global, dan menciptakan tren positif dalam industri mode Indonesia.”

Untuk mendukung kesuksesan peluncuran dan distribusi produk, Sneakon memilih JNE sebagai mitra logistik resmi. Eri Palgunadi, SVP Marketing Group Head di JNE, menyatakan apresiasinya atas kerjasama brand global dan produk lokal ini. “Sejalan dengan tagline JNE ‘Connecting Happiness,’ JNE senang menjadi mitra logistik resmi dalam koleksi Sneakon dengan BT21,” ujar Eri dalam keterangan tertulisnya kepada JNEWS.

Eri menekankan dukungan JNE terhadap semangat kreatif dan karya anak muda Indonesia yang ditunjukkan oleh Sneakon bukanlah yang pertama. JNE juga berperan sebagai mitra logistik untuk brand-brand lokal yang menggarap komoditi berbeda, misalnya kosmetik dan kuliner. Ia menambahkan bahwa JNE akan memberikan berbagai penawaran menarik dan promosi kepada pelanggan, termasuk diskon dan promosi pengiriman melalui program JNE Loyalty Card (JLC).

Exit mobile version