Roket JNE Jawab Kebutuhan Kiriman Instan UMKM Kuliner di Bekasi*

Petugas kurir layanan Roket di JNE Bekasi, Jawa Barat.

JNEWS – Sejak pertama kali diluncurkan Januari 2021, layanan Roket JNE di JNE Cabang Utama Bekasi, Jawa Barat, telah berkembang cukup pesat. Berawal dari 1 orang kurir kini sudah ada puluhan kurir yang khusus menangani layanan Roket.

Produk layanan Roket JNE sudah semakin dikenal dan mendapat tempat di hati warga Bekasi. Hal itu terbukti dari semakin banyaknya warga Bekasi yang mengirimkan paketnya melalui layanan Roket JNE.

Menurut Unit Head Marketing JNE Bekasi, Wini Mahnela, awalnya hanya ada 1 orang kurir, namun seiring meningkatnya order kiriman yang menggunakan Roket JNE, kurir Roket terus bertambah.

“Di Bekasi, layanan kiriman dengan Roket terus meningkat. Sudah ada sekitar 20 kurir yang khusus menangani kiriman Roket ini. Makanan dan minuman merupakan jenis kiriman yang mendominasi,” ujar Wini, saat berbincang dengan JNEWS, Senin (3/6/2024).

Layanan Roket di JNE Bekasi kian diminati warga Bekasi.

Cakupan area pengantaran Roket di JNE Bekasi, tambah Wini, tidak hanya mencakup Kota Bekasi akan tetapi sampai wilayah Kabupaten Bekasi dengan estimasi waktu pengantaran dari mulai order hingga paket sampai ke alamat yang dituju untuk ‘Service Instant maksimal 3 jam dan ‘Service Multi dengan maksimal sebanyak 5 paket durasinya maksimal 6 jam.

Baca juga: Cara Memulai Usaha Produk Makanan dari Rumah dan Kiat untuk Mengembangkannya

Adapun untuk tarifnya per 10 kilometer sebesar Rp 15.000, dan kilometer berikutnya Rp 2.500. Ada juga promo spesial untuk pengguna baru, yaitu free voucher sebanyak 200 voucher yang masa berlakunya 1 bulan.

“Warga Bekasi yang ingin menggunakan layanan Roket JNE, tinggal menghubungi No HP/WA 081389973875, dan buat pengguna Android, dapat mengguna aplikasi Roket di Google Store, yaitu Roket Indonesia,” terang Wini.

“Ke depannya, kami berharoketrap layanan Roket JNE bisa membantu pelaku UMKM di Bekasi agar bisa terus berkembang, seperti mereka yang bergerak di minuman dan kuliner yang butuh kecepatan waktu kirim,” pungkas Wini.

*Artikel ini merupakan kerjasama antara JNEWS dan Roket Indonesia

Exit mobile version