Roket JNE, Layanan Kurir Instan di Cirebon Terus Tumbuh

kurir instan jne roket

PIC Roket JNE Cirebon, Deny Tresnapriady (baju batik) bersama para kurir Roket JNE Cirebon.

JNEWS – Layanan kurir instan dalam kota yakni Roket JNE terus berkembang di Kota Cirebon. Bahkan kini JNE Cirebon sudah melakukan ekspansi membuka layanan Roket ke kota tetangganya, seperti Indramayu dan Kota Majalengka.

Layanan Roket diluncurkan bagi masyarakat, khususnya para pelaku UMKM di sektor kuliner, yang membutuhkan pengiriman yang sampai dalam waktu kurang-lebih 1 jam di dalam kota.

Sejauh ini sambutan masyarakat di berbagai kota di Indonesia terhadap layanan Roket cukup baik.

Seperti halnya di Kota Cirebon, Jawa Barat. Bahkan, karena dianggap sukses di Kota Cirebon, Kantor Cabang Utama JNE Cirebon memperluas layanan Roket hingga ke Kota Indaramayu dan Majalengka.

Menurut PIC Roket JNE Cirebon, Deny Tresnapriady, sejak diluncurkan pada 18 Juli 2020, jumlah pengiriman melalui layanan Roket JNE di Cirebon terus meningkat, terutama kiriman makanan, fesyen, kosmetik dan juga yang lainnya.

“Banyak warga Kota Cirebon yang sudah merasakan manfaat dan kelebihan mengirimkan paket menggunakan layanan Roket ini. Mereka cukup mengirim paket dengan melalui aplikasi Roket Indonesia yang sudah didownload di HP-nya,” ujar Deny saat berbincang dengan JNEWS, Senin (10/6/2024).

Baca juga: Kurir Pecinta Fotografi Sepak Bola dari JNE Surabaya

Di JNE Cirebon sendiri sekarang ada beberapa kurir khusus layanan Roket, yang kapan saja siap melayani para pelanggan yang ingin menggunakan jasanya. Bahkan di Cirebon paket bisa sampai ke alamat yang dituju hanya dalam waktu 15 menit.

“Waktu pengantaran paket dari mulai order hingga sampai ke penerima lebih cepat, yaitu kurang dari 1 jam. Tarifnya cukup kompetitif. Untuk tarif awal Rp 10 ribu per 8 kilometer, selanjutnya lebih dari 8 kilometer ada tambahan Rp 2.500 per 1 kilometernya,” ucap alumni SI Manajemen Bisnis sebuah kampus di Bandung ini.

Untuk warga Kota Cirebon yang ingin menggunakan jasa layanan Roket JNE, cukup mudah, yaitu dengan mengunduh aplikasi Roket Indonesia di HP androidnya. “Harapan ke depan, semakin banyak warga Cirebon dan sekitarnya yang menggunakan layanan Roket JNE. Dan layanan Roket JNE ini bisa menjadi solusi konsumen untuk pengiriman jenis semua produk dengan lebih cepat, aman dengan tarif sangat kompetitif,” pungkas Deny.

Seperti diketahui Roket Indonesia merupakan sebuah aplikasi yang memudahkan pengirim paket melalui aplikasi dengan banyak pilihan dan fitur layanan seperti kiriman instan, kiriman ke banyak alamat sekaligus (multi address) dan kiriman yang sampai di hari yang sama (sameday).

Layanan Roket JNE juga memberikan kemudahan dalam pembayarannya, dengan mengakomodir hampir seluruh metode pembayaran seperti tunai, kredit, qris dan wallet. Ongkos kirim dalam Roket berdasarkan radius jarak kilometer, bukan berat kilogram seperti layanan express. Dalam kompisisi ongkir sendiri termasuk dengan potongan voucher ongkir dan asuransi. *

Exit mobile version