Sadis, Gegara Sering Pakai OVO Pria Ini Diganjar Brompton

OVO

OVO/ Dok. OVO.id

 

Dapat Brompton – Pandemi Covid-19 membuat banyak perubahan tren di 2020, paling terasa pola pembayaran masyarakat yang berlahan tapi pasti mengarah ke metode cashless dan contacless. Terutama dalam hal pembayaran online melalui digital yang salah satunya dipelopori oleh OVO.

Nah, OVO sendiri rupanya memberikan apresiasi bagi para penggunanya yang rajin melakukan transaksi belanja online via OVO. Bentuk apresiasi tersebut sudah dirasakan oleh Eka Sianipar yang diganjar hadian sepeda Brompton usai memenangkan undian yang dihelat platform pembayaran digital tersebut.

Dampak kekhawatiran bertransaksi menggunakan uang konvensioan, Eka yang merupakan profesional keuangan langusung banting stier rutin menggunakan OVO selama pendemi Covid-19.

“Karena dari yang saya baca, WHO (World Health Organization) kan tidak merekomendasikan penggunaan uang kartal, jadi saya beralih ke penggunaan dompet digital seperti OVO, lalu untuk memesan makanan atau barang saya gunakan GrabFood dan Tokopedia, di mana pembayarannya tentunya menggunakan OVO,” ucap Eka.

BACA JUGA : Dampak Covid-19, UMKM Batik Tumbuh Subur di Tokopedia

Secara terpisah, Head of Corporat Communication OVO Harumi Supit mengatakan, pihaknay berkomitmen untuk beradaptasi dan mendengarkan kebutuhan pengguna dan merchant. Slain itu, OVO juta terus mengajak serta mengedukasi masyarakat untuk beralik menggunakan dompet digital.

“Sebagai platform pembayaran digital, rewards, dan layanan finansial terdepan di Indonesia, OVO terus berinovasi untuk memperkuat ekosistem yang dimilikinya demi menunjang kebutuhan sehari-hari pengguna dalam melakukan transaksi. Harapannya, kami ingin membuat pengalaman berbelanja menggunakan OVO, Grab dan Tokopedia menjadi sesuatu yang menyenangkan dan rewarding,” kata Herumi.

Program undian berlaku bagi para pengguna yang melakukan transaksi menggunakan OVO setidaknya pada dua platform diantara OVO, Grab, dan Tokopedia selama periode program. Satu transaksi pada salah satu platform tersebut akan secara otomatis menambahkan satu kupon untuk pengguna tersebut, sementara program sudah berjalan sejak 15 Agustus sampai 30 September 2020.

Di akhir, OVO membagikan berbagai hadiah bagi total 72 pemenang yang beruntung, diantaranya adalah enam unit sepeda Brompton yang saat ini tengah menjadi tren di kalangan masyarakat, enam unit iPhone 11 sebagai keluaran terbaru, dan OVO Cash sebesar Rp500.000 untuk 60 pengguna.

BACA JUGA : Belanja Online Naik Daun, Masyarakat Wajib Pintar Pilih Metode Pembayaran

Pengumuman pemenang telah disampaikan melalui kanal media sosial OVO, dan para pemenang telah dihubungi untuk melengkapi persyaratan untuk serah terima hadiah.

Dalam rangka perayaan ulang tahun OVO yang ketiga yang jatuh di bulan September 2020, saat ini OVO juga sedang menyelenggarakan bagi-bagi hadiah (giveaway) bagi para penggunanya melalui laman Instagram OVO @ovo_id hingga 19 Oktober 2020.

OVO membagikan lebih dari 50 hadiah menarik dari beragam kategori mulai dari Macbook Air 2020, sepeda motor Yamaha X-Max 250cc, PS5, Samsung Galaxy Z Fold, sepeda Brompton M6L Black, hingga tanaman kekinian Aglaonema Khanza dan Monstera King.

Exit mobile version