Sambut Konser Album Tujuh Slank di Pekanbaru, JNE Guyur Pelanggan dengan Diskon Ongkir

Artikel Advetorial

slank x jne

Buat penggemar Slank di kota Pekanbaru, harap siap-siap. Tandai tanggal di kalender handphone-mu: tanggal 26 Mei 2023 nanti, rangkaian Tur 25 tahun Album Tujuh Slank akan singgah di Alam Mayang, Pekanbaru, Riau.

Tapi tak hanya itu. Konser Tur 25th Anniversary Album Tujuh Slank di kota Pekanbaru tak hanya soal pertunjukkan musik, pun tak hanya perayaan slankers di kota Pekanbaru saja. Warga Pekanbaru pun punya alasan untuk ikut sumringah. Alasannya: ada guyuran diskon ongkir dari JNE.

Loh, apa hubungan konser Slank dengan diskon ongkir JNE?

Jadi begini ceritanya.

Selaku partner logistik resmi rangkaian Tur 25th Album Tujuh Slank yang digelar di tujuh kota, JNE menangani perlengkapan dan “peralatan tempur” band Slank untuk keperluan manggung secara ekslusif dalam rangkaian tur di tujuh kota. Jadi, drum kit-nya Mas Bimbim atau gitarnya Mas Ridho yang dimainkan di panggung, yang bawa sampai ke venue adalah JNE.

Nah, senafas dengan tagline-nya yaitu connecting happiness, JNE bawa berita baik buat warga Pekanbaru nih, baik slankers maupun bukan slankers. Sepanjang kamu punya paket untuk dikirimkan ke Jakarta, entah itu untuk pacar, teman atau saudara, JNE akan mengguyur kamu dengan potongan, sama dengan usia album tujuh Slank, ongkir 25%!

Yuk, simak cara dan ketentuan pengirimannya:

Baca juga: Dari Potlot Sampai Kota Solo, Kisah Driver JNE Antarkan Drum Set Bimbim dan Gitar Ridho Slank

 

 

 

Exit mobile version