Sambut Natal dengan Berbagi Kasih di Panti Asuhan

jne bogor berbagi kasih dengan panti asuhan Benih Iman, Bogor

JNE Bogor bergembira bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Benih Iman sambut Natal 2022.

JNE Cabang Utama Bogor melakukan kegiatan Berbagi Kasih Natal berupa donasi sembako dan uang tunai untuk Panti Asuhan Benih Iman yang berada di Ciawi, Bogor, Jawa Barat.

Dalam rangka menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2023, JNE Bogor bersama Lembaga Sedekah Karyawan, Package of Hopes (POH), melakukan kunjungan ke panti asuhan Nasrani, Benih Iman, Rabu (21/12/2022) siang .

Kunjungan tersebut sekaligus menyalurkan dana zakat perusahaan sebesar Rp10 juta  serta paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula pasir, mie instant, dan kebutuhan dapur lainnya.

Kegiatan santunan Natal ini sudah yang kedua kalinya dilaksanakan oleh JNE Bogor kepada Panti Asuhan Benih Iman, di mana kegiatan yang sama dilakukan pada perayaan Natal tahun lalu. Hadir dalam acara, Kepala Cabang JNE Bogor Sebastian dan perwakilan karyawan serta pengurus Package of Hopes. Kegiatan dimulai dengan persembahan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh anak-anak panti.

Menurut Sebastian, JNE Bogor merasa bersyukur karena dapat kembali berkunjung dan bersilaturahmi dengan anak-anak di Panti Asuhan Benih Iman, serta berharap agar semua pengurus dan anak-anak panti selalu dalam kondisi sehat dan dalam lindungan Tuhan.

Kepala Cabang JNE Bogor, Sebastian (baju hitam) meyerahkan sumbangan berupa donasi sembako dan sejumlah uang kepada Panti Asuhan Benih Iman.

“Kami mengharapkan doa terbaik dan tulus dari anak-anak panti asuhan agar JNE dapat terus menghubungkan kebahagiaan, tidak hanya kepada para customer-nya, tapi juga ke anak-anak yatim dan panti asuhan khususnya di wilayah Bogor,” ujar Sebastian dalam sambutannya.

Sementera itu, Ginting, selaku Kepala Panti Asuhan Benih Iman mengucapkan terima kasih dan suatu kebanggaan bagi pantinya karena sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga besar JNE Bogor selama ini.

“Puji Tuhan, terima kasih kami ucapkan untuk JNE Bogor yang sudah mengingat anak-anak kami setiap tahunnya dan memberikan donasi yang luar biasa bermanfaat untuk panti asuhan. Sebelum JNE datang, saya juga sudah menginfokan kepada anak-anak dan senangnya luar biasa ketika tau teman-teman dari JNE akan bersilaturahmi kembali ke panti asuhan kami,” ujar Ginting.

Dengan sumbangan donasi dari JNE tersebut, maka anak-anak penghuni Panti Asuhan Benih Iman yang semuanya beragama Nasrani bisa merasakan kebahagiaan dengan datangnya Hari Raya Natal, paling tidak mereka mendapat dana dan sembako untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari di tengah himpitan kesulitan ekonomi imbas adanya pandemi Covid-19. *

Baca juga: 5 Cara Seru Merayakan Natal Bersama Keluarga di Rumah

Exit mobile version