Sederhana, Ini Rekomendasi Kado Natal Tahun Ini

gadget terbaik untuk kado natal

 

Hari Raya Natal 2022 tinggal sesaat lagi. Bagi yang belum sempat mempersiapkan segala sesuatunya, seperti kado, ada baiknya di akhir pekan atau saat senggang mulai melakukan pencarian.

Bicara soal kado Natal, ada banyak pilihan yang bisa jadi inspirasi untuk diberikan ke orang tersayang, seperti keluarga atau bahkan teman nasrani yang merayakannya.

Nah buat yang belum atau masih mencari kado Natal tahun ini, berikut JNEWS berikan beberapa inspirasi yang mungkin saja sesuai dengan selera ;

BACA JUGA : Perayaan Natal dan Tahun Baru, Kiriman Paket JNE Yogyakarta dan Pekanbaru Makin Meningkat

Ilustrasi bisnis jelang Natal dan Tahun Baru/ doc. www.emcelfilters.co.uk

 

Cokelat

Kudapan yang satu ini memang biasa sekali, tapi tak ada salahnya masuk dalam daftar kado tahun ini. Alasanya ada banyak, selain karena mudah ditemui, kebanyakan orang juga menyukai cokelat.

Tapi sekadar saran, coba cari cokelat yang tak biasa atau mungkin yang unik sehingga ketika diberikan kepada keluarga atau kerabat, akan ada kesan tersendiri.

Contoh seperti cokelat tempe, cokelat tahu, cokelat Edameme yang semuanya merupakan buatan UMKM lokal Indonesia.

Baju hangat

Sudah sejak lama Natal identik dengan suhu dingin. Meski di Indonesia tidak ada salju, nyatanya pada Desember memang curah hujan tetap tinggi dan membuat udara menjadi dingin. Momen ini bisa jadi solusi untuk memberikan kado natal berupa baju hangat.

Model bisa berupa sweater atau jaket yang tentunya bisa dikombinasikan dengan tema-tema Natal. Paling tidak dengan memberikan kado tersebut, tentu bisa dipakai tak hanya saat Natal saja.

Kopi bubuk

Tren kopi bubuk yang saat ini mulai menjamur bisa menjadi salah satu opsi hadiah Natal yang cukup menarik. Apalagi kini banyak sekalig yang mulai mejajakan paket untuk hadiah dan pastinya bisa dikonsumsi kapan saja.

Tumbler

Tempat minum atau beken disebut tumbler juga bisa jadi opsi menarik lainnya, apalagi masih berkaitan dengan kopi. Tentu tumbler juga bisa digunakan untuk membawa bekal minuman lainnya.

Meski sederhana, tapi bila membeli tumbler yang saat ini banyak bertemakan Natal, paling tidak akan membuat teman atau keluarga yang menerima selalu teringat dari siapa yang memberikannya.

Parfum

Meski umum, tapi membelikan atau memberi kado Natal parfum bisa menjadi hal yang spesial. Apalagi setiap orang pastinya ingin memiliki tubuh yang wangi, tinggal tugasnya adalah mencarikan parfung dengan aroma yang mungkin sedikit unik.

Skincare

Skincare juga tak kalah menarik untuk dijadikan kado Natal tahun ini. Apalagi saat ini banyak merek yang menyajikan dengan paket alian bundle menarik untuk orang-orang tersayang.

Exit mobile version