Sekarang Bisa Tarik Emas Fisik di Aplikasi DANA eMAS!

DANA eMAS terus mengembangkan layanannya guna menjawab kebutuhan peminat investasi emas. Melalui fitur DANA eMAS, di aplikasi dompet digital DANA, masyarakat bisa membeli emas digital dan juga bisa melakukan tarik emas fisik.

Layanan baru tersebut disesuaikan dengan kebutuhan dan ekspektasi masyarakat Indonesia dalam berinvestasi emas. Dari survei DANA, 60,9 persen pembeli emas digital berharap dapat mengonversikan emas digitalnya ke emas fisik.

Caranya, masuk ke fitur DANA eMAS pengguna dapat melakukan pencetakan emas fisik sesuai dengan opsi berat gram yang dipilih. Kemudian, pengguna mengonfirmasi apakah nama, alamat pengiriman, serta nomor kontak yang ditampilkan sudah benar.

BACA JUGA : Diskon Perawatan Kulit 75 Persen, Minat Serius Cuma di Sini Caranya

Pada tahap ini, pengguna juga dapat melihat jumlah total biaya yang harus dibayarkan. Tahap terakhir adalah melakukan pembayaran dan emas fisik siap diantarkan ke alamat yang telah terkonfirmasi. Praktis dan tidak pakai ribet.

Layanan baru konversi emas digital ke fisik melengkapi kapabilitas DANA dengan mengembangkan fitur Notifikasi Harga Emas. Melalui fitur ini, pengguna terbantu dalam membuat keputusan kapan waktu yang tepat untuk membeli emas.

Sebanyak 67,7 persen mengatakan membeli pada saat harga emas sedang rendah, 44,6 persen membeli ketika terdapat dana lebih, dan 23,7 persen mengatakan membeli sehabis gajian.

“Bagi DANA, antusiasme tersebut mengonfirmasi diterimanya misi kami sebagai perusahaan teknologi finansial dalam mengembangkan teknologi digital untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan literasi keuangan,” ujar CEO dan Co-Founder DANA Vince Iswara.

Ditambahkan Vince, hadirnya aplikasi investasi emas ini dapat membangun kesadaran pentingnya berinvestasi. Juga membantu masyarakat untuk bijak dan cerdas mengelola keuangan dengan cara muda, praktis dan aman.

BACA JUGA : Siap-siap Pekerja di Wilayah PPKM Level 4 Dapat Subsidi Gaji Rp 1 Juta

Guna memberikan jaminan perlindungan dan keamanan berinvestasi emas DANA bekerja sama dengan PLUANG. Sebagai aplikasi penyedia emas, baik digital maupun fisik, PLUANG juga memberi layanan antar emas fisik ke alamat pengguna DANA.

“Melalui kemudahan, jaminan perlindungan keamanan, dan manfaat dalam berinvestasi emas yang dihadirkan DANA bersama kami, kami berharap literasi keuangan masyarakat meningkat dan mereka. Terutama generasi digital, makin menaruh kepercayaan dalam mengelola keuangannya secara bijak dan pintar melalui investasi,” ujar CEO dan Co-Founder PLUANG Claudia Kolonas.

 

Exit mobile version