Sentuhan Kekinian dalam Seragam Baru Tim Operasional Mega Hub JNE

seragam baru mega hub jne

Para karyawan operasional di Mega Hub JNE Bandara Mas dengan seragam barunya.

JNEWS – Para Ksatria dan Srikandi di bagian operasional Mega Hub JNE, kini memiliki seragam baru. Berwarna merah menyala dan desain gambar kekinian di bagian depannya, seragam baru tersebut diharapkan meningkatkan semangat kerja baru dan kekompakan tim.

Peluncuran seragam baru tersebut, berlangsung Jumat (30/8/2024) di ruang mesin sortir otomatis , Bandara Mas, Tangerang dengan ditandai foto bersama sambil mengenakan seragam baru tersebut.

Menurut Department Head Mega Hub JNE, Abdul Khoir, seragam baru akan membawa semangat baru bagi para karyawan di bagian operasional dan dengan seragam baru tim di operasional akan mudah dikenal.

“Sebelumnya tidak memakai pakaian yang seragam, sehingga kami sulit mengenal mana bagian operasional dan non operasional. Antara sesama anggota tim juga akan mudah saling kenal, sehingga memudahkan kerjasamanya,” ujar Abdul Khoir, saat ditemui JNEWS, di sela-sela acara.

Diungkapkan Ksatria yang juga mengepalai Inboud di Jakarta Barat dan Selatan ini, warna merah menggambarkan pemberani dan semangat yang membara untuk bekerja lebih baik lagi, sedangkan desainnya cukup kekinian dan di belakangnya ada tulisan mencolok ‘Mega Hub’ sebagai pengenal dan penanda bahwa karyawan yang memakai seragam ini adalah bagian operasional di Mega Hub.

Baca juga: Hiasan Dinding yang Sarat Cerita di Tempat Kerja

“Ini bentuk satu kesatuan dengan wilayah kerjanya. Sekarang ada sekitar 600 karyawan yang terbagi dalam dua bagian, yakni bagian mesin dan manual. Semoga dengan seragam baru ini membawa semangat baru dan kebanggaan tersendiri bagi mereka yang bekerja di Mega Hub,” Abdul Khoir menambahkan.

Saharudin, salah satu karyawan di bagian mesin sortir menyatakan rasa senang dan bangga setelah memakai seragam Mega Hub yang baru. Menurutnya, seragam baru akan membawa semangat untuk bekerja lebih keras lagi.

“Bangga dan senang punya seragam baru. Teman-teman di bagian mesin sortir meski dari kejauhan akan mudah dikenal, kalau sebelumnya tidak pakai seragam jadi susah membedakannya. Semoga ke depannya JNE semakin maju dan berkembang,” ucap Saharudin. *

Exit mobile version