Blibli Gelar Donasi “Gowes Berbagi Kebaikan”

Blibli, e-commerce lokal, menggandeng Foodcycle Indonesia menggelar program donasi Gowes Berbagi Kebaikan.

Blibli, e-commerce lokal, menggandeng Foodcycle Indonesia menggelar program donasi Gowes Berbagi Kebaikan yang diadakan mulai dari 13 April – 15 Mei 2021. 

Program Gowes Berbagi Kebaikan kolaborasi antara Blibli dan Foodcycle Indonesia, inkubator program Global Foodbanking Network di Asia, mengajak peserta berbagi donasi ke puluhan panti asuhan dan penampungan di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi. 

 

BACA JUGA : Tips Bisnis Online ala Owner Alya Hijab

 

“Di bulan Ramadan ini, kami ingin mengajak pelanggan untuk terlibat langsung dalam pengumpulan dan pemberian bantuan donasi, melalui kegiatan bersepeda yang saat ini sedang banyak digemari. Harapannya, pelanggan dan masyarakat luas akan lebih antusias dalam kegiatan donasi ini dan melihat langsung dampak kebaikan yang diberikan,” kata Cindy Kalensang, VP Business  Development Blibli sekaligus Project Lead Ramadan Campaign 2021 dalam siaran pers. 

Dalam Gowes Berbagi Kebaikan, pelanggan bisa langsung mendaftarkan diri di platform Blibli dan menjadi bagian dari proses penggalangan donasi berupa 3.800 paket sembako yang akan disebar di 39 titik penerima manfaat. 

Peserta Gowes Berbagi Kebaikan yang sudah mendaftar bisa menyelesaikan challenge virtual ride/social cyclist sejauh 50 kilometer pada periode 25 – 29 Mei 2021 untuk mendapat satu poin doorprize yang bisa ditukar dan berkesempatan memenangkan satu unit sepeda lipat. 

 

BACA JUGA : Jadikan Ramadhan Tahun Ini Lebih Bermakna dan Produktif

Untuk menambah keseruan Gowes Berbagi Kebaikan, Blibli mengundang brand partners seperti Softies, Huawei, dan Serba Sepeda untuk menyumbangkan produk-produknya di program ini. Dalam kesempatan ini, Blibli dan Foodcycle Indonesia juga bekerjasama dengan Kitabisa.com di Hari Donasi Online Nasional pada 30 April – 7 Mei 2021. 

Pelanggan bisa berdonasi langsung melalui platform kitabisa.com dan memilih campaign Blibli x Foodcycle. Dengan adanya kerjasama ini, semakin memperluas pilihan pelanggan dalam berdonasi pada campaign Ramadan di Blibli.

Exit mobile version