Serunya Minggu Ceria Kemerdekaan…

Para peserta Gowes Santai berfoto di depan KP JNE Tomang 9

JNEWS – Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79, JNE menggelar acara Minggu Ceria Kemerdekaan, yang diisi dengan bersepeda santai, senam zumba dan poundfit serta final permainan Mobil Legend.

Suara pukulan ripstick atau stik yang beradu dalam gerakan senam poundfit dengan tujuan membakar kalori dan menimbulkan bunyi tik-tik-tik, mengawali acara Minggu Ceria Kemerdekaan, di halaman JNE Tomang 9, Jakarta Barat, Sabtu (18/8/2024).

Puluhan Srikandi JNE tampak bersemangat mengikuti senam poundfit di pagi yang cerah tersebut. Sesekali para peserta yang mayoritasnya dari Komunitas Senam Poundfit JNE tersebut berteriak sambil memukulkan ripstick-nya.

Di saat bersamaan, rombongan peserta gowes santai dilepas di depan Kantor Perwakilan JNE Tomang 9 yang rutenya bolak-balik dari GBK Senayan ke Tomang 9.

Usai senam poundfit, masih di lokasi yang sama, acara kemudian dilanjutkan dengan senam zumba. Senam zumba tidak menggunakan ripstick dan matras sebagai alat dasarnya, namun hanya diiringi musik yang riang dan kekinian. Senam zumba terlihat lebih rileks dan santai.

Baca juga: Komunitas Sepak Bola JNE Bulkhub Juarai Logistics AMG Cup 2024

Puluhan peserta senam poundfit yang menggunakan stik saat ikut acara Minggu Ceria Kemerdekaan.

Sementara itu bertempat di Ballroom Lantai 7 JNE Tomang 11, dilangsungkan final game Mobil Legend dengan melibatkan 7 tim. Masing-masing tim terdiri dari 6 orang gamers. Sebelumnya kompetisi Mobil Legend diikuti oleh 32 tim yang memperebutkan hadiah uang tunai Rp 2 juta untuk juara pertama. Sedangkan juara kedua mendapat Rp 1,5 juta dan juara ketiga Rp 1 juta.

Kegiatan Minggu Ceria Kemerdekaan juga bertabur doorprize beragam hadiah elektronik, seperti kipas angin, blender, rice cooker dan kompor gas yang diperuntukan bagi peserta yang beruntung.

Ketua Panitia Minggu Ceria Kemerdekaan, Hary Purnama, mengaku bersyukur acara yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 itu berjalan sukses dan lancar, di mana banyak peserta yang ikut terlibat.

“Sosialisasinya kurang lebih 10 hari, namun banyak peserta yang terlibat dan mereka penuh antusias. Pelaksanaannya juga melibatkan komunitas yang ada di JNE, sperti komunitas poundfit, zumba, komunitas sepada dan juga komunitas Mobil Legend,” ujar Hary, saat ditemui JNEWS di sela-sela acara.

Para peserta final game Mobil Legend.

Novi, salah seorang peserta senam poundfit, merasa senang bisa ikut dalam kegiatan. “Senang sekali bisa ikut senam poundfit, tubuh terasa sehat karena kalori ikut terbakar. Acara Minggu Ceria Kemerdekaan ini sangat keren. Semoga tahun depan diadakan lagi,” ucapnya.

Baca juga: Panduan Lengkap Cara Mengirim Paket lewat JNE bagi Pemula

Hal senada juga diutarakan oleh Faqih, salah seorang peserta yang ikut gowes santai. “Alhamdulillah, saya bisa ikut memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-79  di JNE, untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia. Terima kasih JNE, selain badan sehat saya bisa silaturahmi dengan sesama karyawan JNE lainnya,” ucapnya setelah berkeringat mengayuh sepedanya.

Pada babak final game Mobil Legend, keluar sebagai juara 1 adalah tim CTD Destroyed, juara 2 tim PTA Rebound dan juara 3 diraih tim dari Implant Cimanggis. Adapun terpilih sebagai best player yakni Panji Wijaya. *

Exit mobile version